Sudah 5 Bulan Misteri Kematian Nasipa (20) Belum Terungkap, Ayah : Apakah Karena Kami Orang Susah?

Sudah 5 Bulan Misteri Kematian Nasipa (20) Belum Terungkap, Ayah : Apakah Karena Kami Orang Susah?

Sudah 5 Bulan Misteri Kematian Nasipa (20) Belum Terungkap, Ayah : Apakah Karena Kami Orang Susah?-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari – Kinerja aparat Kepolisian benar-benar diuji. Integritas dan kemampuannya mengungkap kasus mulai menjadi tanda tanya masyarakat. Salah satu contohnya adalah kasus Nasipa, seorang gadis berusia 20 tahun yang ditemukan tewas mengambang tanpa busana, di salah satu satu bekas galian batubara di kelurahan Kampung Baru, kecamatan Muara Bulian, kabupaten Batanghari.

Sejak jasadnya ditemukan pada 27 Februari 2024 lalu, sampai saat ini Kepolisian belum juga menemukan titik terang penyebab kematian Nasipa. Padahal di bagian tubuh gadis cantik tersebut, ditemukan sejumlah luka tusukan.

Bukan tidak bekerja, Kepolisian bahkan telah melakukan Olah TKP, menguras kolam untuk menemukan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi. Namun patut diakui, Kepolisian belum mampu menemukan motif kasus ini dengan alasan keterbatasan alat bukti dan petunjuk.

BACA JUGA:Kasus Kematian Nasipa Masih Misteri, Polisi Kantongi Identitas Yang Dicurigai Sebagai Terduga Pelaku

Orang tua Nasipa pun sudah berulang kali bermohon kepada semua pihak untuk membantu mengungkap kematian anaknya. Ayah Nasipa, Bustomi memohon kepada Kapolres AKBP Singgih Hermawan, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk membantunya mengungkap penyebab kematian Nasipa. Selain itu, Bustomi juga berharap bantuan dari Bupati Batanghari Fadhil Arief untukmembantu meringankan beban keluarga mereka. 

BACA JUGA:Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap, Polisi Sudah Periksa 26 Saksi

“Sudah hampir 5 bulan sampai sekarang belum juga terungkap. Saya berharap kepada Pak Kapolda, Kapolres, Kapolri dan juga Bapak Bupati, saya mohon segera diungkap kasus ini. Karena kami selalu teringat dengan anak Kami dan jugo masyarakat resah. Apakah karena kami ini orang macam ini orang susah makanya dibiarkan macam ini bae. Bantulah Kami, karena Kami sudah susah seperti ini menanggung beban dan jugo kasusnyo belum terungkap,” ucap Bustomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id