Warga Bantu Polisi Kuras Kolam Bangsal Batubata Untuk Cari Penyebab Kematian Nasipa yang Tewas Mengapung

Warga Bantu Polisi Kuras Kolam Bangsal Batubata Untuk Cari Penyebab Kematian Nasipa yang Tewas Mengapung

Ratusan Warga Bantu Polisi Cari Bukti Untuk Ungkap Kematian Perempuan yang Tewas Mengapung di Kolam Bekas Bangsal Batubata-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari – Misteri kematian Nasipa, seorang gadis berusia 19 tahun yang ditemukan tewas mengapung di bekas galian Bangsal Batubata belum berhasil terungkap. Polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti, untuk mencari jejak penyebab kematiannya.

Salah satunya dengan memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) tempat dimana korban ditemukan tewas mengapung. Tepatnya di kolam bekas galian bangsal batubata yang berlokasi di Pal 6 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Korban ditemukan tewas di lokasi pada selasa pagi 27 februari 2024 lalu.

Untuk mencari barang bukti di lokasi kejadian, Polisi terpaksa menguras genangan air untuk melihat barang apa saja yang tertinggal di dasar genangan. Melihat upaya pencarian yang dilakukan Polisi, ratusan warga setempat pun beramai-ramain turun ke TKP untuk membantu proses pencarian.

“Kita mencoba melakukan pengeringan kolam tempat penemuan mayat Sipa kemarin, dalam upaya membantu pihak Kepolisian untuk menemukan barang bukti,” ujar Azmil Umur, Pj Kades Pasar Terusan.

BACA JUGA:Keluarga Minta Polisi Ungkap Kematian Nasipa, Gadis 19 Tahun Yang Tewas di Kolam Bekas Galian Bangsal Batubata

Namun dari penjelasan Azmil, bahwa setelah kolam tersebut dikeringkan, belum ditemukan petunjuk atau barang bukti yang dicari.

“Tetapi setelah kita keringkan kolam itu, kita belum mendapatkan barang bukti yang kita inginkan,” sambung Azmil.

Meskipun demikian, Azmil bersama warga lainnya yakin Polisi akan segera mengungkap penyebab kematian Nasipa ini. Warga setempat pun siap membantu jika dibutuhkan Polisi dalam upaya penyelidikan kasus ini.

“Kalau informasi dari pihak Kepolisian, saat ini Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dari pemanggilan saksi-saksi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat Polisi bisa mengungkap kasus ini,” pungkas Azmil.

BACA JUGA:Warga Tembesi Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Kolam Bekas Galian Bangsal Batu Bara

Sebelumnya, jasad Nasipa gadis berusia 19 tahun ditemukan tewas dalam kondisi mengapung tanpa busana di dalam kolam bekas galian bangsal batubata, Kelurahan Kampung Baru. 

Sebelum ditemukan tewas, Nasipa bekerja di salah satu toko pakaian di Pasar Muara Tembesi dan beberapa waktu yang lalu sempat dilaporkan hilang. Nasipa hilang setelah sempat pamit keluar rumah pada malam hari jelang akhir pekan lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id