Sudah 7 Minggu Polisi Belum Berhasil Ungkap Kematian Nasipa Gadis 19 Tahun yang Tewas Mengapung Tanpa Busana

Sudah 7 Minggu Polisi Belum Berhasil Ungkap Kematian Nasipa Gadis 19 Tahun yang Tewas Mengapung Tanpa Busana

Sudah 7 Minggu Polisi Belum Berhasil Ungkap Kematian Nasipa Gadis 19 Tahun yang Tewas Mengapung Tanpa Busana di Bekas Galian Batu Bata-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari – Misteri kematian Nasipa, gadis berusia 19 tahun yang tewas mengapung tanpa busana di bekas galian batu bata di kelurahan Kampung Baru belum berhasil diungkap polisi. Kasus wanita yang sehari-hari bekerja sebagai pegadang pakaian di Pasar Muara Tembesi Kabupaten Batanghari ini, sudah 7 minggu tanpa kejelasan.

Nasipa ditemukan tewas mengapung tanpa busana pada 27 Februari 2024 di kelurahan Kampung Baru, kecamatan Muara Tembesi, kabupaten Batanghari. Namun 48 hari berlalu, polisi juga belum berhasil menemukan motif kematiannya.

Pihak keluarga korban mendesak Polres Batanghari segera mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku. Sebab korban diduga menjadi korban pembunuhan sadis. Pasalnya saat ditemukan bagian tubuh jasad korban dipenuhi dengan sejumlah luka yang diduga akibat senjata tajam. 

“Sayo orang tuo almarhum minta kasus ini cepat terungkap karena sudah hampir masuk 2 bulan belum juga terungkap. Kami jugo sudah nak tiduk, susah nak makan, kerjo pun rasonyo berat nian. Tolonglah cepat ungkap masalah kematian anak kami ini,” ujar Bustomi, ayah korban.

BACA JUGA:Warga Bantu Polisi Kuras Kolam Bangsal Batubata Untuk Cari Penyebab Kematian Nasipa yang Tewas Mengapung

Bustomi mengungkapkan, meninggalnya korban secara tidak wajar ini menyisakan duka yang mendalam. Hingga membuat pihak keluarga terus larut dalam kesedihan. Sementara sebelumnya, pihak Kepolisian Resor Batanghari terus melakukan upaya penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti. 

 

Sebelumnya, jasad Nasipa ditemukan dalam kondisi mengapung di dalam kolam bekas galian bangsal batubata kelurahan kampung baru kecamatan muara tembesi. Sebelum ditemukan tewas, gadis berusia 19 tahun ini diketahui sempat menghilang selama beberapa hari setelah pamit keluar rumah pada malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id