Kasus Kematian Nasipa Masih Misteri, Polisi Kantongi Identitas Yang Dicurigai Sebagai Terduga Pelaku

Kasus Kematian Nasipa Masih Misteri, Polisi Kantongi Identitas Yang Dicurigai Sebagai Terduga Pelaku

Kasus Kematian Nasipa Masih Misteri, Polisi Kantongi Identitas Yang Dicurigai Sebagai Terduga Pelaku -Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Berbagai upaya sudah dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Batanghari maupun Polda Jambi. Namun Kasus kematian Nasipa, seorang gadis cantik berusia 20 Tahun asal Desa Pasar Terusan Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari sampai saat ini masih menjadi misteri. 

Bahkan setelah melakukan upaya penyelidikan selama lebih kurang 5 bulan pasca jasadnya ditemukan di Bekas Galian Batu Bata. Polisi masih kesulitan untuk mencari alat bukti.

Kapolres Batanghari Akbp Bambang Purwanto menegaskan, sejauh ini jajaran kepolisian masih berupaya mengumpulkan informasi dari para saksi. Yang telah dan akan dilakukan pemeriksaan, guna mencari alat bukti yang kuat atau berkaitan dengan peristiwa tersebut. 

BACA JUGA:Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap, Polisi Sudah Periksa 26 Saksi

Sehingga upaya penyelidikan masih terus berlanjut. Agar perkara dugaan pembunuhan yang dialami korban dapat segera terungkap. 

Akbp Bambang Purwanto Juga mengungkapkan, kepolisian sejauh ini telah mengantongi identitas terduga pelaku yang dicurigai terlibat dalam perkara Pembunuhan Nasipa. Hanya saja saat ini polisi belum dapat membeberkan identitas tersebut. Lantaran masih mencari alat bukti yang kuat, agar pelaku dapat segera ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Kita masih melakukan penyelidikan sampai sekarang, belum ada alat bukti yang ditemukan. Kendala kan pertama tidak ada saksi, cuma sampai sekarang kita masih melakukan penyelidikan, kami bolak balik ke jakarta. Sudah ada (identitas) yang kita kantongi, cuman tidak mungkin kita sampaikan di muka umum kan, sampai sekarang belum bisa kita sampaikan dulu,” Kata Akbp. Bambang Purwanto Kapolres Batanghari.

BACA JUGA:Dua Bulan Belum Terungkap, Orang Tua Nasipa Minta Bantuan Pengacara Hotman Paris

Untuk diketahui, pada 27 februari 2024 lalu, jasad Nasipa ditemukan dalam kondisi mengenaskan tanpa busana. Di dalam kolam bekas galian bangsal batubata di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi. 

Di tubuh korban, terdapat beberapa luka yang diduga akibat senjata tajam. Sementara sebelum ditemukan tewas, korban yang merupakan karyawan baru di salah satu Toko Pakaian Muara Tembesi itu. Diketahui menghilang setelah pamit keluar rumah saat malam hari. Saat itu korban diketahui tinggal satu rumah dengan pemilik toko pakaian tersebut.

BACA JUGA:Hampir Dua Bulan, Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv