Hampir Dua Bulan, Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap

Hampir Dua Bulan, Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap

Hampir Dua Bulan, Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap--

Jambitv.co, Batanghari – Meski sudah sekitar 51 hari atau hampir dua bulan pasca ditemukan tewas pada Selasa (27/02/2024) lalu. Yakni dalam kondisi mengapung tanpa busana, di dalam kolam bekas galian bangsal batubata di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Kasus Kematian Nasipa, seorang gadis berusia sekitar 20 Tahun, asal Desa Pasar Terusan Kecamatan Muara Bulian, sampai saat ini masih menjadi misteri. Pasalnya, kematian gadis cantik yang diduga menjadi korban pembunuhan ini, hingga kini belum berhasil diungkap oleh pihak Polres setempat.

 

Belum terungkapnya kasus ini, membuat pihak keluarga korban kembali mendesak jajaran Polres Batanghari, untuk segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku. Sebab pasca penemuan jasad korban, pihak Polres Batanghari dikabarkan langsung melakukan upaya penyelidikan, serta memanggil sejumlah saksi, untuk mengumpulkan barang bukti.

 

Orang Tua Korban Desak Polisi Tangkap Pelaku

 

Ayah kandung korban, Bustomi mengungkapkan. Kematian korban menyisahkan duka yang sangat mendalam. Bahkan hingga kini, mereka terus larut dalam kesedihan lantaran belum adanya titik terang atas kasus kematian yang menimpa anak gadisnya tersebut.

 

“Saya minta kasus ini cepatlah terungkap. Karena sudah hampir masuk dua bulan, kasus ini belum juga terungkap. Kami juga susah mau tidur, susah mau makan, mau kerja pun rasanya berat nian,” ungkap Ayah Nasipa.

 

Menurut Bustomi, pihak keluarga meyakini jika kematian korban sangat tidak wajar. Sebab dibagian tubuh korban, terdapat sejumlah luka seperti tusukan yang diduga akibat senjata tajam.

 

“Kalau yang kami lihat ada tiga (Luka seperti bekas tusukan senjata tajam_red), kalau yang lain itu tidak begitu jelas. Maklumlah, kita sebagai orang tua melihat seperti itu sudah tidak akan sanggup,” ujarnya.

 

Untuk diketahui, mendiang Nasipa merupakan seorang pekerja di salah satu Toko Pakaian di Kecamatan Muara Tembesi, yang baru bekerja lebih kurang hampir satu bulan. Selama bekerja, Korban juga diketahui tinggal satu rumah bersama pemilik Toko Pakaian tersebut. Sementara sebelum ditemukan tewas tanpa busana, korban dikabarkan sempat menghilang selama beberapa hari setelah pamit keluar rumah pada saat malam hari.

 

BACA JUGA:Warga Tembesi Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Kolam Bekas Galian Bangsal Batu Bata

BACA JUGA:Identitas Mayat Tanpa Busana di Batanghari Terungkap, Korban Ternyata Gadis Beusia 19 Tahun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id