Warga Tembesi Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Kolam Bekas Galian Bangsal Batu Bata

Warga Tembesi Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Kolam Bekas Galian Bangsal Batu Bata

Warga Tembesi Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Kolam Bekas Galian Bangsal Batu Bara-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari – Warga Muara Tembesi kabupaten Batanghari dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa busana. Warga menemukan jasad tersebut pada Selasa pagi, 27 Februari 2024 sekitar pukul 10.00 Wib. Mayat perempuan yang diduga masih muda ini ditemukan mengapung di dalam kolam bekas galian bangsal batubata, yang berlokasi di RT. 12 RW 02 Pal 6 kelurahan kampung baru.

 

Mayat perempuan tanpa busana tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Sulasno yang saat itu melintas di kawasan tersebut untuk buang air kecil. Namun tidak sengaja ia melihat sesosok yang mengapung di dalam kolam tersebut. Karena curiga, Sulasno pun mendekat dan ternyata sosok yang dilihatnya merupakan jasad seorang perempuan yang sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap.

 

“Ngak sengaja saya mau kencing kan melihat ada seperti manusia, pas saya dekati memang benar. Kemudian saya melapor ke warga. Awalnya saya kira kerbau atau sapi, pas saya dekatin ternyata orang. Sekitar jam saya lihat,” ujar Sulasno, saksi di TKP.

 

BACA JUGA:Warga Bukit Baling Geger, Temukan mayat Tanpa Identitas di Kebun Sawit

 

Sementara itu, Lurah Kampung Baru, Juni Kurniawan mengatakan, jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung di evakuasi dan dibawa petugas kesehatan puskesmas Muara Tembesi menuju Rumah Sakit Umum Hamba Muara Bulian.

 

“Sudah di evakuasi, mayat tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Muara Tembesi. Untuk sementara indikasinya belum dapat kami jelaskan karena masih menunggu hasil visum dari tim kesehatan,” ujar Juni Kurniawan.     

 

BACA JUGA:Warga Sirih Sekapur Geger, Temukan Mayat Pria di Pinggir Rawa Dalam Kebun        

 

Sejauh ini pihak Kepolisian Resor Batanghari belum dapat dikonfirmasi. Sebab Satreskrim Polres setempat masih menggali informasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui identitas, maupun penyebab kematian korban.

 

Terlebih dalam beberapa hari terakhir diketahui ada beberapa orang warga di kabupaten Batanghari yang hilang. Dua diantaranya merupakan perempuan yang masih gadis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id