Dua Bulan Belum Terungkap, Orang Tua Nasipa Minta Bantuan Pengacara Hotman Paris

Dua Bulan Belum Terungkap, Orang Tua Nasipa Minta Bantuan Pengacara Hotman Paris

Dua Bulan Belum Terungkap, Orang Tua Nasipa Minta Bantuan Pengacara Hotman Paris--

Jambitv.co, Batanghari - Tidak hanya mendesak pihak Polres Batanghari untuk segera mengungkap misteri kematian Nasipa (20), seorang gadis asal Desa Pasar Terusan Kecamatan Muara Bulian, yang ditemukan tewas sekitar dua bulan lalu tepatnya pada Selasa 27 Februari 2024. Orang tua Nasipa saat ini juga meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris.

 

Permohonan bantuan tersebut disampaikan langsung melalui video oleh Bustami yang merupakan Ayah korban. Dalam video yang beredar di Media Sosial, Bustami tampak didampingi oleh istrinya Muskinah sembari memegang foto Almarhumah Nasipa.

 

“Sampai saat ini dua bulan berlalu, pihak penyidik kepolisian sama sekali belum ada titik terang. Perkembangan atas siapa pelaku dan motif pembunuhan anak kami,” kata Bustamo dalam video tersebut.

 

Bustami meminta bantuan kepada Pengacara Hotman Paris beserta tim untuk melakukan pendampingan hukum. Agar misteri kematian gadis cantiknya tersebut segera terungkap. 

 

“Untuk itu kami memohon bantuan kepada bapak Hotman Paris yang terhormat, beserta Tim Hotman Paris 911. Untuk membantu kami mengungkap siapa pelaku pembunuhan anak kami,” sebutnya.

 

BACA JUGA:Hampir Dua Bulan, Misteri Kematian Nasipa Belum Terungkap

 

Rekaman video tersebut diketahui dan bahkan direspon oleh akun media sosial Instagram @hotmanparisofficial. Unggahan video berdurasi hampir 2 menit tersebut akhirnya menjadi perhatian publik.

 

“Ayok tim pengacara Jambi yang mau bergabung ke Hotman 911, agar DM Dhea (@zaskiadhea_) kasus gadis 20 tahun tewas tanpa busana di kolam, Polisi kesulitan mengungkap pelaku,” tulis akun @hotmanparisofficial 18 jam yang lalu.

 

BACA JUGA:Warga Tembesi Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Kolam Bekas Galian Bangsal Batu Bata

 

Untuk diketahui, jasad Nasipa ditemukan dalam kondisi mengapung tanpa busana, di dalam kolam bekas galian bangsal batubata di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi. Kematian gadis cantik yang diduga menjadi korban pembunuhan ini, hingga kini belum berhasil diungkap oleh pihak Polres Batanghari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id