Kamu Lagi Cari Sapi Untuk Lebaran Qurban? Di Alam Barajo Ada Sapi Harga Rp Rp 18 Juta

Kamu Lagi Cari Sapi Untuk Lebaran Qurban? Di Alam Barajo Ada Sapi Harga Rp Rp 18 Juta

Kamu Lagi Cari Sapi Untuk Lebaran Qurban? Di Alam Barajo Ada Sapi Harga Rp Rp 18 Juta-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Bulan depan sekitar tanggal 17 Juni 2024 umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1445H. Jelang hari raya Qurban ini, para penjual Sapi di Kota Jambi telah dibanjiri pemesanan. Seperti di tempat penjualan Wo Domen di kecamatan Alam Barajo Kota Jambi. 

Di tempat penjualan Sapi Wo Domen ini, sudah banyak pesanan untuk hari raya Qurban. Bahkan jumlah pemesannya meningkat dibanding tahun lalu. Salah satu yang membuat pesanan Sapi Wo Domen meningkat, karena disini dijual Sapi dengan harga yang cukup terjangkau.

Wo Domen mengatakan, untuk harga Sapi sendiri bervariasi tergantung dari bobot dan jenis Sapinya. Namun rata-rata, Wo Domen menjual 1 ekor Sapi dengan harga paling murah Rp 18 juta sampai paling tinggi Rp 40 juta. Sapi yang disediakan Wo Domen juga beragam, ada yang jenis Sapi Bali, Sapi Simental dan Sapi Brangus.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 1444 H, Harga Perekor Sapi Naik Rp. 3 Juta

“Banyak yang sudah pesan, ada yang telpon ada juga yang datang langsung ke kandang. Untuk harga sendiri ada kenaikan tetapi tidak begitu besar, masih standar lah kayak tahun kemarin. Kalau sekarang patokan harga kita itu minimal Rp 18 juta itu Sapi dengan berat 70 Kg – 80 Kg,” ujar Wo Domen.

Selain Sapi, Wo Domen juga menyediakan hewan kurban jenis Kerbau dan Kambing. Diperkirakan permintaan hewan kurban tahun ini terus meningkat dibanding hingga mendekati Hari Raya Qurban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id