Wisata Air Panas Semurup Kerinci, Nikmati Sensasi Makan Telur Rebus Dari Air Panas Alami

Wisata Air Panas Semurup Kerinci, Nikmati Sensasi Makan Telur Rebus Dari Air Panas Alami

Wisata Air Panas Semurup Kerinci, Nikmati Sensasi Makan Telur Rebus Dari Air Panas Alami-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci Wisata air panas semurup Kerinci sudah terkenal hingga mancanegara. Di lokasi Wisata ini, terdapat pusat air panas yang dapat mematangkan telur jika direndam di dalamnya. Keunikan Wisata air panas ini membuat masyarakat terus berdatangan untuk menyaksikan langsung kekayaan alam yang ada di Desa Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci Jambi ini.

Di wisata air panas Semurup ini, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi merebus telur langsung di pusat air panas. Memakai keranjang khusus untuk merendam telur di sumber air panas ini, pengunjung juga dibantu merendam dan disediakan telur serta alat utuk merendam secara langsung.

Selain menikmati merebus telur di air panas, pengunjung juga disediakan kamar mandi air panas, spot photo di GAO jantan dan Menara Jangki dengan suguhan pemandangan kawasan lembah air panas alami Semurup Kerinci.

BACA JUGA:Pengunjung Wisata Taman Ayla Kerinci Membludak Pada Libur Akhir Pekan, Tetap Ramai Lepas Libur Lebaran


Wisata Air Panas Semurup dan Menara Jangki--

Untuk bisa memasuki area air panas Semurup ini, pengunjung harus membayar tiket seharga Rp 10 ribu perorang. Sedangkan untuk anak-anak hanya Rp 5 ribu perorang. Namun biaya tersebut belum termasuk harga telur rebus ya.

Nah !!! bagi anda yang tidak ingin merendam telur, di lokasi wisata yang satu ini juga tersedia telur yang sudah direndam dengan harga Rp 3 ribu pertelur. Sedangkan untuk telur yang belum direndam air panas, kita cukup membayar Rp 2 ribu perbutir.

“Kalau pengunjung selama libur lebaran kemarin sekitar 50 ribu orang. Disini ada objek wisata merendam telur di air panas, kemudian ada juga Menara Jangki dan juga spot untuk berfoto. Untuk tiket masuk orang dewasa 10 ribu dan anak-anak 5 ribu,” papar Usman Arifin, pengelola wisata air panas semurup.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun 86 Riau Hanya 4 Jam dari Jambi, Wisata Alami Dijamin Bikin Nagih


Gapura Masuk Kawasan Wisata Air Panas Semurup Kerinci Jambi--

Para pengunjung yang datang ke wisata ini mengaku senang, karena dapat melihat langsung keunikan air panas yang dapat merebus telur. Menurut Efi salah seorang pengunjung, wisata air panas Semurup merupakan keistimewaan yang ada di Provinsi Jambi ini.

“Objek ini satu-satunya yang ada air panas dibanding yang lain. Inillah istimewanya kabupaten Kerinci, ada air panasnya,” ungkap Efi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id