Pengunjung Wisata Taman Ayla Kerinci Membludak Pada Libur Akhir Pekan, Tetap Ramai Lepas Libur Lebaran

Pengunjung Wisata Taman Ayla Kerinci Membludak Pada Libur Akhir Pekan, Tetap Ramai Lepas Libur Lebaran

Pengunjung Wisata Taman Ayla Kerinci Membludak Pada Libur Akhir Pekan, Tetap Ramai Lepas Libur Lebaran-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci – Pengunjung wisata Taman Ayla Kerinci membludak pada libur akhir pekan, Minggu, 21 April 2024. Lokasinya yang luas dan tempat yang strategis serta mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Menjadi peminatan tersendiri bagi masyarakat untuk berwisata akhir pekan ke Taman Ayla.

Lokasinya berada di pinggir Jalan Raya menuju Komplek Perkantoran Pemkab Kerinci. Tepatnya di Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Jambi. 

Taman Ayla ini selain tempat bermain air juga memiliki beragam macam fasilitas. Kemudian pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam yang masih asri, sangat cocok untuk berswafoto.

BACA JUGA:Wisata Taman Pertiwi Kerinci Cocok Untuk Wisata Keluarga, Dipadati Ribuan Pengunjung Saat Libur Lebaran


Spot Foto Wisata Taman Ayla Kerinci--

Dengan wahana yang menarik ini membuat taman Wisata Taman Ayla ramai dikunjungi oleh wisatawan. Baik dari dalam maupun luar daerah. Bahkan menjadi salah satu destinasi wisata idola bagi masyarakat saat libur akhir pekan. 

Selain wahana tempat bermain anak-anak, pengunjung juga bisa berhibur dengan bernyanyi ria di tempat yang telah disediakan. Untuk biaya tiket masuk juga cukup murah, bagi dewasa Rp. 15.000/orang dan anak-anak Rp. 10.000/orang. 

“Saya datang bersama anak dan keluarga. Kami setiap libur kami kesini terus, seperti libur lebaran dan libur sekolah. Anak-anak suka bermain di Taman Ayla ini,” ujar Deritawati salah seorang pengunjung.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun 86 Riau Hanya 4 Jam dari Jambi, Wisata Alami Dijamin Bikin Nagih


Wahana Bermain Air di Wisata Taman Ayla Kerinci--

Sementara itu, pengelola objek Taman Wisata Ayla, Hanafi mengatakan, jumlah pengunjung pada puncak libur lebaran kemarin mencapai 20 ribu orang. Rata-rata pengunjung perharinya selama libur lebaran diperkirakan mencapai 3.000 sampai 4.000 orang. 

“Untuk libur akhir pekan Alhamdulillah tingkat pengunjung ramai. Kita mempunyai bermacam wahana permainan anak-anak, seperti Istana Balon, ada juga tempat melukis dan peluncuran kolam renang dan ada juga odong-odong. Pengunjung beragam, ada juga yang berasal dari luar Kabupaten Kerinci,” papar Hanafi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id