Wisata Taman Pertiwi Kerinci Cocok Untuk Wisata Keluarga, Dipadati Ribuan Pengunjung Saat Libur Lebaran

Wisata Taman Pertiwi Kerinci Cocok Untuk Wisata Keluarga, Dipadati Ribuan Pengunjung Saat Libur Lebaran

Wisata Taman Pertiwi Kerinci Cocok Untuk Wisata Keluarga, Dipadati Ribuan Pengunjung Saat Libur Lebaran-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci Di Kabupaten Kerinci ada salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk pilihan wisata keluarga. Namanya wisata Taman Pertiwi yang berlokasi desa Pendung Talang Genting, kecamatan Danau Kerinci

Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk mengisi liburan keluarga, karena selain biaya masuk yang murah. Taman Pertiwi juga dilengkapi kolam yang berisi ikan dan nuansa alam yang menyejukkan.

Tidak hanya berkunjung, wisatawan juga dapat memberi makan ikan secara langsung. Selain itu juga banyak tersedia spot untuk beristirahat dan objek foto yang indah.

Untuk masuk ke lokasi ini pengunjung hanya membayar Rp 5.000 perorang. Hanya saja saat liburan, pengunjugn harus sedikit mengantri untuk masuk. Pada libur lebaran Idul Fitri saja, tercatat pengunjung yang datang telah lebih dari 5.000 orang. 

BACA JUGA:Sekelompok Orang Keliling Kampung Pakai Topeng Labu di Desa Muaro Jambi, Warga Malah Berikan Uang

“Pada lebaran ketiga pengujungnya sudah sampai 4 sampai 5 ribu orang. Sementara puncak pengunjung terjadi pada lebaran ke 4, 5 dan 6. Kalau dari hitungan tiketnya, habis sekitar 7 ribu tiket,” ujar Rasimin, Direktur BUMDES Taman Pertiwi.

“Untuk pengunjung luar daerah berasal dari Banko, Bengkulu dan Kota Jambi,” tambahnya.

BACA JUGA:Masjid Seribu Tiang Pilihan Wisata Religi di Provinsi Jambi, Dibangun di Atas Tanah Kerajaan Jambi

Salah seorang pengunjung yang datang ke wisata Taman Pertiwi mengaku senang karena dapat menemukan tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga. Ekowisata yang satu ini cukup rekomended bagi para wisatawan yang ingin mencari tempat berlibur dengan suasana alam asri di Kerinci.

“Saya datang kesini bersama keluarga, pertama kali datang kesini. Alhamdulillah kita senang disini karena sifatnya EkoWisata ada tempat berkumpul keluarga dan juga ada kolamnnya juga,” ujar Bambang, salah seorang pengunjung wisata Taman Pertiwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id