Sambangi Solok Sipin, Yuli Yuliarti Serap Aspirasi warga

Sambangi Solok Sipin, Yuli Yuliarti Serap Aspirasi warga

Yuli Yuliarti saat reses di Solok Sipin-Agus tri-Jambitv

Jambitv.co - Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Demokrat Yuli Yuliarti menggelar reses tahap pertama tahun 2024. Reses di gelar Yuli di kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin pada minggu (4/2) pagi.

 

Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Yuli Yuliarti, untuk bersilaturahim sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya di Kota Jambi.

 

Malia warga RT. 25 Kelurahan Legok yang hadir mengungkapkan, dirinya sengaja datang ke reses Yuli Yuliarti, untuk meminta bantuan UMKM. " Saya ni dan kawan kawan di Legok ada UMKM dan tak pernah dapat bantuan bu. Kami mau, UMKM kami dapat bantuan permodalan agar bisa berkembang." Ujarnya.

 

Sementara itu Yuli mengungkapkan, berbagai aspirasi disampaikan warga Solok Sipin. Diantarnya terkait dengan bantuan UMKM, baik itu permodalan, perlatan dan pelatihan. Selain itu  pembangunan jalan lingkungan nuga menjadi aspirasi warga.

 

"Yang terpenting ada komunikasi antara kita, dan semua aspirasi yang disampaikan akan saya kawal, dan saya perjuangkan di pemerintah provinsi," ujarnya.

 

Anggota fraksi demokrat ini menyebut, untuk wilayah Solok Sipin banyak dana pokir nya yang disalurkan untuk wilayah sini, diantaranya pembangunan jalan, dan bantuan untuk kelompok tani.

 

"Alhamdulillah jalan didepan sudah bagus ya bu, itu dibangun melalui dana pokir saya. Termasuk bantuan kolam iklan untuk kepompok tani, nanti saya ingin lihat hasilnya." Pungkasnya.

 

Usai reses Yuli menyempatkan diri untuk melihat langsung kolam dan kandang ayam kelompok tani, yang dibantunya melalui dana pokir anggota DPRD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: