Cerita Sudjana Kerton, Pelukis Bandung yang Diculik UFO dan Dibawa ke Ruangan Serba Putih

Cerita Sudjana Kerton, Pelukis Bandung yang Diculik UFO dan Dibawa ke Ruangan Serba Putih

Cerita Sudjana Kerton Diculik UFO dan Dibawa ke Ruangan Serba Putih-ilustrasi-pixabay

JAMBITV.CO, CERITA – Kanal cerita Jambi TV kali ini mengangkat cerita Sudjana Kerton, seorang Pelukis Bandung yang diculik UFO. Sudjana Kerton ini enggak pernah tahu dan dia juga kayaknya enggak percaya tuh tentang keberadaan UFO. 

Ceritanya pada Agustus tahun 1953 ketika Sudjana Kerton ini lagi ada di Denver Amerika Serikat, saat itu sore hari dia lagi memandang ke langit tiba-tiba dia dikejutkan dengan sebuah fenomena yang cukup aneh. Dirinya melihat ada seperti benda yang melayang kayak cerutu udah gitu warnanya itu berubah-rubah dari kuning jadi hijau.

Semenjak kejadian itulah Sudjana mulai mencari tahu tuh dia gali-gali informasi mengenai keberadaan UFO. Tidak lama setelahnya, Sudjana ini seperti ada firasat atau kemauan ingin balik lagi ke Indonesia, pulang dan membangun rumah di atas perbukitan. Dia pun melakukan hal tersebut ketika pulang sama keluarga nya ke Bandung.

BACA JUGA:Cerita Mistis Awak Kapal Terdampar di Pulau Tak Berpenghuni di Perairan Anambas Selama 3 Hari 2 Malam

Dia langsung tuh bangun rumah yang bentuknya kayak piring terbang di daerah Dago Pakar Bandung. Semenjak saat itulah Sudjana kerap menyaksikan piringan-piringan UFO yang terbang melewati rumahnya kayak sorotin Sinar gitu, tetapi istrinya enggak ngelihat dan mulai menganggap Sudjana ini udah kurang waras karena kejadian UFO itu.

Sampai nih ada satu kejadian sekitar Tahun 1979 ketika Sudjanan lagi tidur di malam hari lagi baca buku, dia bertemu dengan piring terbang. Yang mana saat itu Sudjana ngelihat kayak ada piring terbang lagi lewat di perbukitan Dago Pakar tuh dia kayak nyenter cahaya gitulah seperti mencari sesuatu.

Tetapi anehnya cahaya itu makin lama makin mendekat ke rumahnya si Sudjana ini, ketika sudah dekat banget cahaya itu langsung menyergap Sudjana. Dia berusaha berlari namun tidak bisa karena tubuhnya menjadi kaku.

BACA JUGA:Cerita Horor Terlalu lama di Kamar Mandi, Ausa Kaget Melihat Penampakan Pria yang Baru Meninggal

Kemudian Sudjana melihat ada 2 makluk asing yang tingginya itu sekitar 1 meter dan menuntun Sudjana masuk ke sebuah tempat di mana isinya itu putih doang gitu loh. Sudjana bingung sebenarnya ini tempat apa, Sudjana berpikir jangan-jangan ini di pesawat UFO atau jangan-jangan ini udah di asing.

Kemudian tidak lama, ada 4 makhluk lainnya yang keluar tingginya tinggi banget sekitar 3 meter dan putih semua, ciri-ciri yang dia ingat matanya itu sipit memanjang ke atas gitu, terus kepalanya botak dan bibirnya tuh kayak lurus gitu doang guys.

Sayangnya hanya itu kejadian yang dia ingat, lalu dia kebangun udah ada di pekarangan rumahnya. Sudjana sempat mengira hanya mimpi, namun anehnya saat terbangun kaki Sudjana sudah dipenuhi lumpur. Sudjana juga melihat dengan jelas ada jejak makhluk aneh tuh di taman pekarangan rumahnya.

BACA JUGA:Wisata Lawang Sewu dan Cerita Mistis yang Menghantuinya

Semenjak kejadian itu, Sudjana ini kan juga punya ayam ya di mana setiap pagi itu dia suka ngasih makan. Udah 3 hari semenjak kejadian dia ngelihat UFO itu, ayam-ayam itu pada enggak mau makan sakit semua. Jadi ayam-ayam itu kayak ketakutan melihat sesuatu yang terjadi juga enggak tahu kenapa ayamnya tiba-tiba Berubah kayak begitu.

Itulah sebuah kisah yang dialami oleh Sudjana di mana Ketertarikannya dan kegemarannya terhadap piring terbang atau UFO, kemudian membuat dia juga menghasilkan beberapa karya seni lukisan seperti piringan terbang. Sudjana ini kemudian meninggal dunia pada tahun 1994.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: