Cerita Horor Terlalu lama di Kamar Mandi, Ausa Kaget Melihat Penampakan Pria yang Baru Meninggal

Cerita Horor Terlalu lama di Kamar Mandi, Ausa Kaget Melihat Penampakan Pria yang Baru Meninggal

Cerita Horor Terlalu lama di Kamar Mandi, Ausa Kaget Melihat Penampakan Pria yang Baru Meninggal-ilustrasi-

Jambitv.co, Cerita - Seorang pria bernama Ausa yang memiliki usia 24 tahun yang tinggal di daerah Cibinong, suatu hari Ausa ini balik dari kantornya sekitar jam 9 malam, karena hari itu cukup panas akhirnya Ausa memutuskan untuk mandi. Sebelum mandi Ausa ini sempat buang air besar sambil memainkan handphone nya.

Seperti biasa, saat ausa buang air besar pasti dia memainkan handphonye seperti melihat tiktok dan bernyanyi. Sekitaran 20 menitan tiba-tiba ada yang mengetok pintu kamar mandinya “tok,tok,tok” dan tidak lama setelahnya ada suara anak kecil yang berkata “A’ gantian dong, aku mau buang air kecil nih” ucap anak itu.

karena pada saat itu ausa ini belum selesai buang air besar dia pun menjawab “Bentar dek, masih buang air besar nih, kayaknya masih lama”. Setelah itu ausa pun melanjutkan buang air besarnya, 5 menit kemudian tiba-tiba botol sampo yang ukurannya sangat besar dan masih ada isinya itu tergeser dan jatuh.

BACA JUGA:Makan di Warung Ghaib Alas Roban, Cerita Bian Saat Pulang Mudik

Padahal botol sampo itu diletakkan di tempat yang benar-benar aman, dan kondisi lantai saat itu masih kering. Ausa mulai merasa ada yang aneh, setelah selesai BAB ausa ini langsung mandi dan langsung menyalakan shower-nya, saat dia menyalakan shower dia sempat mendengar ada suara orang yang sedang berdehem.

Suara itu terdengar sangat dekat darinya “wah kayaknya ada yang ga beres nih”, ausa berfikir ini sudah sangat aneh, karena yang biasanya berdehem itu adalah bapaknya sedangkan bapaknya itu lagi keluar kota saat itu. Karena merasa takut ausa lalu mempercepat mandinya saat di tengah-tengah mandi ausa mendengar kembali suara deheman.

Kali ini suaranya berasal dari arah kanannya, ausa pun mencoba untuk melihat akan tetapi dia tidak melihat siapapun. Ausa makin merasa takut dan mempercepat mandinya dan langsung sampoan, pada saat dia lagi sampoan dia ngerasa kalau punggungnya lagi di usap-usap, disitu badan ausa langsung kaku karena benar-benar ketakutan.

BACA JUGA:Wisata Lawang Sewu dan Cerita Mistis yang Menghantuinya

Ausa tidak berani melihat kebelakang karena dia merasa takut, tapi masalahnya usapan yang ada di punggungnya semakin terasa sangat kencang, karena sudah benar-benar takut akhirnya ausa berteriak dan memberanikan diri untuk membalikkan badannya kebelakang tapi tidak ada siapa-siapa.

Ausa langsung membilas badannya, memakai handuknya, dan langsung keluar dari kamar mandi, saat dia keluar posisi saat itu sangat sepi ausa langsung memanggil adiknya “Dek udah ni dek”, akan tetapi tidak ada jawaban dari adiknya yang ngejawab malah ibunya “adik, adik tuh tadi pergi nginap kerumah temennya, dia ngerjain tugas dan pergi sore tadi”. Ucap ibunya. 

Nah kalau adiknya sudah pergi dari sore, lalu suara siapa yang memanggil ausa saat di kamar mandi tadi, di situ ausa semakin ketakutan dan langsung masuk ke dalam kamarnya dan memakai baju. Selesai memakai baju ausa ini lagi-lagi ngedenger suara orang yang sedang berdehem.

BACA JUGA:Cerita Orang Pendek Kaki Terbalik di Jambi, Sempat Jadi Perburuan Pada Tahun 1900an

Ausa langsung melihat ke sumber suara itu, dan ternyata di pojok kamarnya ada satu laki-laki dengan kondisi tubuh bewarna biru dan bengkak, bukan hanya itu di beberapa bagian tubuhnya juga kelihatan ada luka dan mengeluarkan darah, sosok itu lalu melihat ke ausa sambil tersenyum dan tertawa melihat hal itu, ausa pun ketakutan sampai tidak sadarkan diri.

Keesokan harinya, ausa baru mengetahui kalau ada seorang jenazah laki-laki yang ditemukan di sungai tepat belakang rumahnya, dan kondisi badannya sudah bengkak dan biru-biru, jenazah itu sangat mirip dengan sosok yang sudah dilihat ausa sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: