Cerita Mistis Awak Kapal Terdampar di Pulau Tak Berpenghuni di Perairan Anambas Selama 3 Hari 2 Malam

Cerita Mistis Awak Kapal Terdampar di Pulau Tak Berpenghuni di Perairan Anambas Selama 3 Hari 2 Malam

Cerita Mistis Awak Kapal Terdampar di Pulau Tak Berpenghuni di Perairan Anambas Selama 3 Hari 2 Malam--

JAMBITV.CO, CERITA – Kanal cerita Jambi TV kali ini mengangkat kisah cerita mistis awak kapal terdampar di Pulau tak berpenghuni di Perairan Anambas selama 3 hari 2 malam. Kisah ini disadur dari Youtube RJL 5 Fajar Aditya. 

Reki namanya, dia adalah awak kapal yang mengurusi mesin kapal kargo di mana saat itu ia tersesat 3 hari 2 malam sendirian.

Waktu itu Reki ini lagi berlayar sama dua orang lagi yang ada di kapal. Nah waktu itu dia pergi dari Kepulauan Riau perairan Ambas menuju ke Tanjung Pinang. Saat itu Reki ini lagi ngurusin mesin nih sampai-sampai badannya itu berminyak. Makanya dia pengen bersih-bersih badan dan pengen mandi gitu supaya minyaknya itu hilang.

BACA JUGA:Cerita Horor Terlalu lama di Kamar Mandi, Ausa Kaget Melihat Penampakan Pria yang Baru Meninggal

Nah disitulah awal tragedi terjadi. Pas Reki buka baju dia kepleset, daripada dia terpental ke mesin lebih baik dia menjatuhkan diri ke laut. Dia enggak pakai baju dia cuman pakai celana Levi's doang tuh. Akhirnya celananya itu dicopot dia pakai celana boxer doang.

Dia coba tuh awalnya mengejar kapal tapi ternyata dia enggak bisa ngejar dong dan dia juga enggak bisa berteriak karena memang dia harus irit tenaga. Reki terus berenang tidak perduli bertemu ikan hiu kah, atau ikan paus kah. Reki hanya berfikir, kalau memang dirinya memang habis di malam itu ya sudah mau gimana lagi. Tetapi Reki terus mencoba agar dapat selamat.

Akhirnya dia selamat tuh sampai ke sebuah pulau yang tadi emang dia tuju. Langsung aja dia menaiki pulau tersebut dan langsung ke puncak paling atas. 

Malam itu dia benar-benar kelelahan, dia benar-benar enggak ada makanan, enggak ada minuman dia pun langsung istirahat. Tapi ketika dia istirahat dia itu seperti merasa ada yang menyelimutinya. Sehingga dia itu jadi kepanasan, padahal suasana tuh dingin angin sepoi-sepoi. Jadi kalian harus ingat Reki ini juga enggak pakai baju saat itu. 

BACA JUGA:Wisata Lawang Sewu dan Cerita Mistis yang Menghantuinya

Reki juga mendengar sejumlah suara seperti senandung perempuan yang memanggil-manggil namanya. Tapi ketika dia perhatikan enggak ada siapa-siapa.

Keesokan harinya, Reki dengan semangat menunggu jangan-jangan nanti bakal ada kapal lewat nih. Ternyata sampai malam enggak ada kapal satu pun yang lewat. Reki juga sempat menyusuri Pulau itu tapi enggak ada makanan enggak ada minuman, ya udah mau gimana lagi.

Dia harus bersabar, di momen-momen itu dia teringat dengan Ibu serta Ayahnya. Reki ini sangat dekat dengan ayahnya. Dia tuh suka bercerita, suka curhat dan di situ Reki berdoa kalau misalnya dirinya mati semoga Ayahnya dapat menemukan jasadnya.

BACA JUGA:Tempat-Tempat Horor di Yogyakarta, Jadi Objek Wisata Horor

Singkat cerita, diluar dugaan keesokan harinya Reki itu ditemukan oleh Tim Basarnas dan juga Tim Penyelamat yang terus teriak memanggil namanya. Bahkan video penemuan Reki ini juga telah viral di media sosial. Saat ditemukan, Reki terlihat melambai-lambaikan tangan hingga akhirnya berhasil diselamatkan. Dan akhirnya, Reki dapat bertemu lagi dengan ayahnya. Ayahnya sampai pingsan enggak percaya kalau Reki ternyata masih berhasil diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: