Bisa Transaksi hingga Rp 100 Juta, Agen BRILink Ini Tak Takut Lokasi Berdekatan dengan Kantor BRI

Bisa Transaksi hingga Rp 100 Juta, Agen BRILink Ini Tak Takut Lokasi Berdekatan dengan Kantor BRI

Jambitv.co, Jambi - Berani tampil dan tak takut nasabah lari ke tempat lain. Hal inilah yang bisa kita pelajari dari Agen BRILink -Agustri-Jambitv.co

Jambitv.co, Jambi -  Berani tampil dan tak takut nasabah lari ke tempat lain. Hal inilah yang bisa kita pelajari dari Agen BRILink yang berada di Jalan Profesor M Yamin no 11 Simpang Kawat Kota Jambi. Betapa tidak, Agen BRILink ini berani tampil beda dengan membuka lokasi tepat bersebelahan dengan gedung kantor BRI Cabang Jambi yang berada di Simpang Kawat Kota Jambi.

Bahkan,Agen BRILink ini hadir dengan membuka 1 ruko khusus untuk memberikan kesempatan bagi nasabah BRI melakukan transaksi. Baik transaksi pembayaran maupun tarik tunai dan proses perbankan lainnya. Nasabah pun merasa nyaman melakukan transaksi di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Dapat Rp 100 Juta dari KUR BRI, Usaha Interior Jadi Berkembang

Pantauan Jambitv.co, meksipun lokasi Agen BRILink tepat bersebelahan dengan Kantor BRI, namun menariknya, tidak sedikit nasabah yang melakukan transaksi di agen tersebut.

Bahkan menurut Ricky, Agen BRilink tersebut mengaku dalam satu hari ada sekira 50 transaksi di tempatnya tersebut. Baik pada hari week day Senin hingga Jumat maupun pada saat weekend Sabtu dan Minggu.

"Untuk transaksi kita dalam satu hari sekitar 50 an transaksi. Jumlahnya bervariasi tergantung nasabah yang datang. Kadang banyak, kadang juga biasa. Untuk jumlah transaksi tidak terlalu berpengaruh jumlahnya pada Senin hingga Jumat ataupun pada Sabtu dan Minggu. Namun memang terkadang lebih banyak pada saat Sabtu dan Minggu,"ujarnya.

BACA JUGA:QRIS BRI Juga Ada Di Pasar Aurduri

Dikatakan Ricky bahwa kehadirannya sebagai Agen BRilink yang lokasinya tepat berada di sebelah Kantor BRI bukanlah menjadi penghalang baginya untuk meningkatkan transaksi. Bahkan,transaksi semakin banyak.

Hal ini karena banyak nasabah BRI yang menggunakan jasanya karena berbagai faktor seperti tidak memiliki waktu yang lama untuk mengantri, hingga ingin melakukan proses transaksi dengan cepat dan mudah.

Apalagi menurutnya, banyak nasabah yang tidak memiliki waktu yang banyak mengantri pada saat jam operasional bank yang hanya dari Senin hingga Jumat saja. Sedangkan di tempatnya, transaksi bisa dilakukan dari Senin hingga Minggu atau setiap hari dari  pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA:Berkat BRImo, Keuangan Jadi Teratur

"Jadi, nasabah yang tidak sempat datang ke kantor BRI, bisa langsung ke tempat kita. Kita buka lebih awal dibandingkan Kantor BRI dan tutup lebih lama hingga malam. Jadi nasabah tidak perlu khawatir karena transaksi di tempat kita bisa dilakukan setiap hari bahkan hingga malam hari," ujarya.

Menariknya lagi, di Agen BRilink ini bahkan bisa transaksi bahkan hingga Rp 100 juta. Ricky mengatakan bahwa salah satu kelebihan yang dimiliki Agen yakni nasabah bisa melakukan transaksi dengan jumlah yang besar tanpa harus repot ke ATM untuk tarik tunai.

Apalagi jika tarik tunai di ATM hanya bisa dengan jumlah yang terbatas. Dia mencontohkan, jika ada nasabah yang membutuhkan uang sebesar Rp 100 juta di hari Minggu, untuk tarik tunai di ATM tidak akan bisa dilakukan dengan jumlah sebesar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: