Berkat BRImo, Keuangan Jadi Teratur

Berkat BRImo, Keuangan Jadi Teratur

Berkat BRImo, Keuangan Jadi Teratur-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, Jambi - Hampir setiap orang pasti pernah mengalami, uang tiba-tiba habis padahal belum lagi akhir bulan. Ditambah lagi, sebagian orang justru tidak mengetahui, kemana saja uang tersebut digunakan.

Hal ini jugalah yang dialami Tri, salah satu nasabah BRI. Dirinya menyebut, sering bingung terkait kondisi keuangannya, karena tidak ada catatan keuangan. "Dulu duit masuk, duit keluar aku sering lupa. Tau-tau uang abis aja," ujarnya.

BACA JUGA:Mudik Pakai BRIZZI Lebih Easy

Namun sekarang, sedikit berbeda. Aplikasi BRI Mobile atau BRImo secara tidak langsung membantu Tri dalam mengontrol keuangannya. Melalui fitur catatan keuangan, dirinya kini mulai bisa menata keuangannya.  

"Pakai catatan keuangan BRImo, tinggal klik sudah tau brapa uang masuk, keluar kapan dan untuk apa, bahkan ada selisih antar pemasukan dan pengeluaran. Terbantulah," ungkapnya Tri yang berkerja sebagai karyawan swasta di Kota Jambi.

BACA JUGA:BRILink Harapan Terdekat Pelaku Usaha Mikro

Hal senada juga disampaikan Ully, menurutnya fitur catatan keuangan dalam aplikasi BRImo sangat membantunya dalam mengelola keuangan katering miliknya.

"Sekarang bisa lihat, brapa duit masuk dan keluar. Bisa juga lihat laporannya tiap bulan,"jelasnya.

Dilansir dari BRI.co.id,  Fitur Catatan Keuangan di BRImo adalah sebuah alat yang membantu kamu untuk melacak dan mengelola keuangan dengan mudah. 

Bagaimana cara membuat catatan keuangan dengan mudah di BRImo? Ada dua cara yang bisa kamu lakukan, yakni secara otomatis berdasarkan transaksi juga bisa secara manual.

BACA JUGA:Dengan BRIMo, Buka Rekening Bisa Sambil Rebahan

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menggunakan fitur "Catatan Keuangan" di BRImo:

1. Login BRImo dan pilih "Catatan Keuangan" kemudian klik "Lihat Detail"

2. Akan muncul seluruh transaksi di BRI (uang keluar-masuk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: