Dapat Rp 100 Juta dari KUR BRI, Usaha Interior Jadi Berkembang

Dapat Rp 100 Juta dari KUR BRI, Usaha Interior Jadi Berkembang

Dapat Rp 100 Juta dari KUR BRI, Usaha Interior Jadi Berkembang-Agustri-Jambitv.co

Jambitv.co, Jambi - Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI memberikan manfaat yang begitu dirasakan oleh nasabah. Tidak hanya bagi pengusaha kecil saja namun juga usaha yang sudah mulai cukup besar.

Seperti yang dirasakan oleh Rahmat, pemilik Usaha Interior rumah dan bangunan yang berada di Kawasan Mayang Kota Jambi.

BACA JUGA:QRIS BRI Juga Ada Di Pasar Aurduri

Rahmat mengakui bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya program KUR BRI ini. Sebab, dengan memanfaatkan dana KUR ini, sangat membantu mengembangkan usahanya di bidang interior bangunan.

"Pastinya sangat terbantu untuk mengembangkan usaha saya menjadi lebih besar lagi. Untuk mengembangkan usaha,tentunya butuh modal yang tidak kecil dan BRI hadir untuk membantu saya mengembangkan usaha,"jelasnya. 

BACA JUGA:Sahabat Pelaku Usaha, Ini Syarat KUR BRI Terbaru

Dikatakan Rahmat bahwa dirinya mendapatkan dana KUR BRI sebesar Rp 100 juta. Uang tersebut digunakannya untuk mengembangkan usahanya. Apalagi untuk usaha interior ruangan, biasanya modal awal langsung dari dirinya untuk membeli alat alat dan bahan bangunan yang dibutuhkan.

"Kalau klien biasakan maunya desain ruangannya seperti apa. Baik ruangan kerja untuk perusahaan swasta maupun ringan untuk rumah pribadi. Saya harus keep dana yang tidak kecil. Apalagi mereka terkadang baru bayar lunas setelah semua jadi. Sehingga minimal saya harus pegang uang untuk jaga jaga jika harus membeli perkakas atau alat yang dibutuhkan,"bebernya.

BACA JUGA:Berkat BRImo, Keuangan Jadi Teratur

Mengapa memilih KUR BRI? Pria ramah ini mengaku sangat tertarik dengan KUR BRI karena banyak keuntungan yang didapat. Diantaranya bunga yang sangat kecil dan proses yang gampang dan cepat.

Dirinya mengaku bunga yang diberikan hanya sebesar 0,2 persen. Dan untuk proses pengajuan pinjaman pun tidaklah sulit dan ribet.

"Saya dan tentunya pengusaha lainnya sangat terbantu sekali karena KUR BRI ini bunga nya sangat kecil. Tidak memberatkan kita. Apalagi prosesnya juga tidak ribet dan sulit. Kita diberikan banyak kemudahan,"bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: