Bisa Transaksi hingga Rp 100 Juta, Agen BRILink Ini Tak Takut Lokasi Berdekatan dengan Kantor BRI

Bisa Transaksi hingga Rp 100 Juta, Agen BRILink Ini Tak Takut Lokasi Berdekatan dengan Kantor BRI

Jambitv.co, Jambi - Berani tampil dan tak takut nasabah lari ke tempat lain. Hal inilah yang bisa kita pelajari dari Agen BRILink -Agustri-Jambitv.co

"Nah, nasabah bisa langsung dari ke tempat kita sebagai Agen BRI,kita bisa membantu mencairkan uang tersebut. Nasabah akan sangat merasa terbantu,"jelasnya.

Begitu juga dengan transaksi lainnya. Dengan berbagai kemudahan yang dimilikinya, tak heran, Ricky bisa menerima nasabah dengan jumlah yang besar. "Tentunya untuk transaksi tarik tunai dengan jumlah yang besar itu tergantung dari Agen itu sendiri. Untuk itu saya selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah,"katanya.

Jadi menurutnya, menjadi agen yang berlokasi berdekatan bahkan bersebalahan dengan dengan Kantor BRI tidaklah menjadi permasalahan ataupun kekhawatiran tersendiri. 

"Sebenarnya ada juga beberapa agen lainnya yang berlokasi dekat dengan kantor BRI. Namun hal tersebut tidak membuat transaksi menjadi lebih kecil. Bahkan bisa semakin besar,"ungkapnya.

Sementara itu, menurut Tommy Irawan, Pimpinan BRI Cabang Jambi bahwa memang ada beberapa agen BRI yang memiliki lokasi berdekatan dengan Kantor BRI. 

Hal ini dilakukan untuk membantu mempercepat proses transaksi di Bank BRI. Apalagi pada saat Kantor BRI dipadati oleh nasabah yang mengantri, maka jika tidak ingin menunggu lebih lama, nasabah bisa melakukan transaksi di agen BRIlink yang berada di dekat Kantor BRI tersebut.

"Keberadaan Agen BRILink yang  berada di dekat Kantor BRI itu sangat membantu dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. Nasabah pun memiliki pilihan untuk bisa melakukan transaksi di saja jika tidak ingin lama menunggu antrian,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: