Presiden Jokowi Tiba di Jambi, Pesawat Presiden Mendarat di Bandara Muara Bungo dan Disambut Gubernur Al Haris

Presiden Jokowi Tiba di Jambi, Pesawat Presiden Mendarat di Bandara Muara Bungo dan Disambut Gubernur Al Haris

Presiden Jokowi Tiba di Jambi, Pesawat Presiden Mendarat di Bandara Muara Bungo.jpg--

Jambitv.co, Jambi – Setelah sempat dikabarkan batal berkunjung ke Jambi, namun Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Jambi pada Rabu pagi 3 April 2024. Kedatangan Presiden menggunakan pesawat Kepresidenan mendarat di Bandar Udara Muara Bungo sekitar pukul 09.55 WIB. 

Kedatangan Presiden bersama rombongan para Menteri disambut hangat Gubernur Jambi Al Haris dan Forkopimda di Bandara Bungo. Setelah menyelesaikan sejumlah rangkaian penyambutan, Presiden memulai kunjungan kerjanya di Jambi dengan terbang ke Kabupaten Merangin menggunakan Helikopter.

Jadwal kunjungannya di Kabupaten Merangin, Presiden Jokowi akan menyerahkan bantuan di Pasar Rakyat Kota Bangko dan meninjau Gudang Bulog, sebagai bagian dari upaya penanggulangan bencana dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Tebo, di mana Presiden Jokowi akan memberikan bantuan tunai kepada warga dan mengunjungi RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo untuk meninjau upaya peningkatan pelayanan kesehatan di daerah tersebut.

Usai kunjungan ke Tebo, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Kabupaten Bungo untuk menyelesaikan serangkaian Kunkernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id