Kunker Presiden Jokowi di Muara Bungo Disambut Kehebohan Masyarakat, Presiden Berburu Takjil di Taman Semagor

Kunker Presiden Jokowi di Muara Bungo Disambut Kehebohan Masyarakat, Presiden Berburu Takjil di Taman Semagor

Kunker Presiden Jokowi di Muara Bungo Disambut Kehebohan Masyarakat, Presiden Berburu Takjil di Taman Semagor--

Jambitv.co, Bungo – Pada Rabu sore, 3 April 2024, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuat heboh masyaratkat Kabupaten Bungo. Sambil menggunakan kaos coklat lengan panjang santai dipadu dengan celana hitam, kehadiran presiden di tengah-tengah masyarakat langsung disambut kehebohan. 

Ada yang berlarian mengejar rombongan presiden, ada yang berteriak ada juga yang nekat mendekat Presiden Jokowi untuk bersalaman dan berswafoto.

Presiden Jokowi berkeliling pasar untuk membeli takjil buka puasa. Kehadiran Presiden membuat heboh masyarakat Bungo, yang berebut meminta foto bersama Presiden. Dalam setiap langkah presiden disesaki masyarakat yang sudah menanti kehadirannya. Sambil berteriak Jokowi, masyarakat terlihat sangat heboh untuk bisa berdekatan dan bersalaman dengan orang nomor satu di Republik ini. 

Presiden Jokowi juga tampak sangat dekat dengan masyarakat tanpa terlihat adanya pembatasan yang berlebihan. Masyarakat seperti bebas saja meminta foto selfie bersama Presiden Jokowi. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tiba di Merangin Menggunakan Helikopter, Kondisi Cuaca Sedang Hujan Deras

Presiden Jokowi terlihat membeli beberapa jajanan favorit seperti Mie Goreng, Gulai Ayam Kampung, Babat hingga Ikan Bakar. Tak lupa, Presiden Jokowi juga memilih beberapa camilan khas seperti lemper dan bakwan, serta beberapa minuman segar seperti es kelapa, es timun selasi dan es tebu untuk menambah kesegaran saat berbuka puasa.

Anggi dan teman-teman satu diantara ribuan masyarakat yang tumpah ruah ke jalan untuk bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Anggi mengaku sangat senang bisa bertatap muka dan bersalaman secara langsung dengan Presiden Jokowi.

“Wah susah ngejar dari sana, akhirnya berhasil. Ngak dapat bajunya enggak apa-apa yang penting dapat fotonya. Bangga banget, senang banget, bahagia, gak nyangka soalnya ini jalan terpencil banget, tiba-tiba Jokowi lewat sini kan kayaknya wah gitu,” tutur Anggi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Disambut Antusias Warga Merangin Saat Berkunjung ke Pasar Rakyat

Selain itu, Dian salah seorang pedagang juga rela meninggalkan tokonya untuk bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Ia pun menyampaikan harapannya agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan.

“Kami jualan di sini, jadi kami di sini memang nunggu dari tadi, rela ninggalin toko di sini. Senang banget, senang sekali, pokoknya luar biasa. Semoga Bapak Jokowi sehat selalu,” tutur Dian.

Hal senada disampaikan masyarakat lain yang merasa sanga bangga dan bahagia dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

“Kami nak ketemu Pak Presiden ini sampai termimpi-mimpi,” ujar Tono pedagang takjil di Taman Semagor. 

“Senang banget, biasonyo cuman nengok di TV ini ketemu langsung,” ungka Cindy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id