Presiden Jokowi Tiba di Merangin Menggunakan Helikopter, Kondisi Cuaca Sedang Hujan Deras

Presiden Jokowi Tiba di Merangin Menggunakan Helikopter, Kondisi Cuaca Sedang Hujan Deras

Presiden Jokowi Tiba di Merangin Menggunakan Helikopter, Kondisi Cuaca Sedang Hujan Deras--

Jambitv.co, Jambi – Setelah pesawat Kepresidenan mendarat di Bandara Muara Bungo, Presiden Jokowi dan rombongan para Menteri langsung bergerak menuju Kabupaten Merangin. Didampingi Gubernur Jambi Al Haris, Presiden berkunjung ke kabupaten Merangin menggunakan Helikopter.

Namun saat helikopter Puma yang ditumpangi Presiden Jokowi hendak mendarat di Stadiun KONI Bumi Masurai Merangin sekitar pukul 10.41 WIB, kondisi cuaca sedang hujan deras. Namun kondisi cuaca tidak mempengaruhi jadwal kunjungannya dan rombongan Presiden mendarat sempurna.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tiba di Jambi, Pesawat Presiden Mendarat di Bandara Muara Bungo dan Disambut Gubernur Al Haris

Kedatangan Presiden Jokowi di Kabupaten Merangin ini disambut langsung Pj Bupati Merangin H Mukti dan Forkopimda Merangin. Mukti mengucap syukur karena akhirnya Presiden Jokowi dapat berkunjung ke daerahnya.

‘’Alhamdulillah terimakasih Bapak Presiden sudah tiba di Merangin,’’ujar Pj Bupati H Mukti.

Dalam lawatan di Kabupaten Merangin ini, Presiden Jokowi diagendakan meninjau Pasar Rakyat Merangin untuk mengecek harga pangan di pasar jelang Hari Raya Idul Fitri.

Selanjutnya, Presiden Jokowi juga akan meninjau gudang Bulog untuk memastikan ketersediaan bahan pangan, termasuk memberikan bantuan pangan cadangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id