Sri Utami dan Saiful Anwar Dapat Sepeda Dari Presiden Jokowi Karena Hafal Pancasila

Sri Utami dan Saiful Anwar Dapat Sepeda Dari Presiden Jokowi Karena Hafal Pancasila

Sri Utami dan Saiful Anwar Dapat Sepeda Dari Presiden Jokowi Karena Hafal Pancasila--

Jambitv.co, Merangin – Dalam kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Merangin, presiden memeriksa ketersediaan pangan di Gudang Bulog. Dalam kesempatan ini Presiden Jokowi juga memberikan bantuan bantuan pangan cadangan beras Pemerintah kepada masyarakat.

Selain itu, Presiden Jokowi juga sempat meminta masukan dari masyarakat yang hadir. 

‘’Ayo pertanyaan apa ibu, silahkan tidak apa-apa ini sebagai masukan bagi saya,’’ujar Presiden. 

Menariknya, dalam kesempatan ini Presiden kembali bagi-bagi hadiah sepeda untuk masyarakat. Presiden Jokowi melempar pertanyaan kepada masyarakat penerima bantuan pangan cadangan tersebut, siapa yang hafal Pancasila akan mendapatkan hadiah sepeda. Langsung saja hampir semua masyarakat yang hadir angkat tangan. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Disambut Antusias Warga Merangin Saat Berkunjung ke Pasar Rakyat

‘’Ok coba ibu yang satu itu,’’pinta Jokowi menunjuk seoarang ibu. Ibu yang belakangan diketahui bernama Sri Utami tersebut, kemudian dengan lancar mengucapkan lima poin urutan Pancasila.

Selanjutnya, Saiful Anwar penerima bantuan pangan cadangan lainnya juga diminta membacakan oleh Presiden Jokowi, setelah terlihat sangat antusias menunjuk tangan. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tiba di Merangin Menggunakan Helikopter, Kondisi Cuaca Sedang Hujan Deras

Namun sayangnya, warga belakang Pasar Baru Bangko itu sedikit terbata-bata saat mengucapkan sila-sila Pancasila. 

‘’Memang kalau mengucapkan Pancasilan di depan saya agak grogi, beda kalau hanya duduk sendirian,” ungkap Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tiba di Jambi, Pesawat Presiden Mendarat di Bandara Muara Bungo dan Disambut Gubernur Al Haris

Tapi setelah dibantu Presiden, Saiful akhirnya berhasil membacakan 5 poin Pancasila. Akhrinya Sri Utami dan Saiful Anwar mendapatkan hadiah sepeda seperti yang dijanjikan Presiden Jokowi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id