Respon Cepat, Bachyuni Turun Langsung Beri Bantuan Untuk Warga Terdampak Rumput Kumpeh

Respon Cepat, Bachyuni Turun Langsung Beri Bantuan Untuk Warga Terdampak Rumput Kumpeh

Respon Cepat, Bachyuni Turun Langsung Beri Bantuan Untuk Warga Terdampak Rumput Kumpeh-yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, dan kepala OPD terkait di lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. pada Selasa ( 26/03/2024) meninjau langsung kondisi masyarakat terdampak hempasan rumputan/erosi tanah. Akibat derasnya arus air sungai di Desa Sungai Bungur Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi.

Selain meninjau kondisi rumah dan korban, Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. Juga menyerahkan langsung bantuan kepada korban terdampak Musibah Rumput kumpeh yang terbawa derasnya arus sungai, Sehingga menghantam rumah warga.

Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan dirinya turun langsung meninjau dan memberikan bantuan adalah sebagai bentuk rasa empati dan perhatian pemerintah kepada masyarakatnya yang terkena musibah.

"musibah tak dapat di elakkan karena bukan kehendak kita tapi kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, kita hanya bisa sabar dan tabah dalam menghadapi semua ini"Ungkap Bachyuni 

Pemerintah yang datang dengan membawa sedikit bantuan ini, diharapkan dapat meringankan kesedihan warga sungai bungur. Dan diharapkan juga bantuan ini dapat bermafaat dan masalah yang ada dapat diselesaikan secara bersama-sama

Setelah membagikan bantuan korban bencana Rumput kumpeh, Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. Juga mengunjungi beberapa rumah yang di huni oleh warga yang kurang mampu. Dan memberikan bantuan juga secara langsung yang ada desa sungai bungur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv