Gelar Orientasi dan Pembekalan Calon, Nasdem Kota Jambi Targetkan Menang di Pemilu Legislatif

Gelar Orientasi dan Pembekalan Calon, Nasdem Kota Jambi Targetkan Menang di Pemilu Legislatif

Gelar Orientasi dan Pembekalan Calon, Nasdem Kota Jambi Targetkan Menang di Pemilu Legislatif-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Untuk memantapkan kader dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, DPW Partai Nasdem Kota Jambi, menggelar orientasi dan pembekalan calon anggota legilatif untuk DPRD Kota Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan  pada Minggu pagi (10/9) di salah satu hotel yang berada di Kota Jambi.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jambi Jefrizen mengungkapkan, dirinya harus bergerak cepat untuk mengadakan konsolidasi khususnya pembekalan untuk para caleg. 

“Kita harus bergerak cepat, mengingat peta persaingan dalam perebutan kursi di Kota Jambi sangat ketat, dan membutuhkan kader kader yagn matang.” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jambi Jefrizen

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha menjadi narasumber dalam kegiatan ini, dengan memaparkan strategi dan pengalamannya memenangi kontestasi Wali Kota Jambi dua periode. Ia berharap, dengan pelaksanaan pembekalan ini, caleg semakin matang dan perolehan kursi Partai Nasdem di DPRD Kota Jambi bisa bertambah. 

"Pagi ini kita memberikan pembekalan kepada calon DPRD partai Nasdem Kota Jambi Sebanyak 45 peserta. Tujuannya untuk membuka wawasan caleg ini apa yang harus mereka lakukan pada saat ini dan pemilu nantinya. Harapan kami masing masing calon anggora DPRD Kota Jambi bisa mengikuti orientasi dan pembekalan sampai selesai, karena ini sangat penting," kata Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha.

Kepada para bakal calon,  Ketua DPW Syarif Fasha jugaberpesan agar seluruh kader dapat semakin matang, dan dapat meraih target menang dalam pemilu Februari 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: