Kabupaten Tebo Diselimuti Asap, KBM di SDN 147 Tetap Berjalan Seperti Biasa

Kabupaten Tebo Diselimuti Asap, KBM di SDN 147 Tetap Berjalan Seperti Biasa

KBM di SDN 147 Tetap Berjalan Seperti Biasa-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Meskipun kabut asap menyelimuti Kabupaten Tebo. Kegiatan belajar mengajar di sekolah masih tetap berjalan seperti biasa. Namun sekolah berencana mengurangi kegiatan di luar kelas .

Kabut asap telah menyelimuti Kabupaten Tebo dalam beberapa hari terakhir, namun aktifitas belajar mengajar di Kabupaten Tebo tetap berlangsung seperti biasa, hal ini terpantau di SDN 147 Kabupaten Tebo. 

Salah seorang guru SDN 147 Kabupaten Tebo Kartini mengatakan, mereka baru menerima surat himbauan dari Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Tebo, jika kabut asap bisa mengganggu pernafasan, namun untuk SDN 147 masih keadaan normal.

Untuk mengantasi dampak kesehatan karena dampak kabut asap, para siswa akan diminta mengenakan masker. Selain itu sekolah juga berencana akan mengurangi aktifitas di luar ruangan, seperti olahraga dan juga yang lainnya.

BACA JUGA:Disdikbud keluarkan Edaran Pakai Masker Untuk Seluruh Satuan Pendidikan

Meski pihak sekolah belum memberikan himbauan yang disampaikan Dinas Kesehatan. Namun beberapa siswa-siswi sudah ada yang mengenakan masker, hal ini merupakan inisiatif dari orang tua siswa, agar anaknya tidak terkena dampak langsung akibat kabut asap.

“Sementara masih normal karena kebetulan disini di Tebo belum begitu parah seperti di Jambi, Kalau di Jambi kan emang sudah gelap ya, tapi ini baru tadi pagi menerima surat himbauan dari Dinas Kesehatan kepada kepala sekolah bahwa kabut asap ini bisa berdampak pada pernafasan, Tapi insyaallah untuk sementara  anak-anaknya masih normal semua,”Pungkas Kartini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: