Pemkab Muaro Jambi Kembali Perpanjang Sekolah Daring Selama 3 Hari

Pemkab Muaro Jambi Kembali Perpanjang Sekolah Daring Selama 3 Hari

Pemkab Muaro Jambi Kembali Perpanjang Sekolah Daring Selama 3 Hari-Yasri Nurhadi-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, MuaroJambi - Kabut asap di Kabupaten Muaro Jambi, hingga saat ini masih berisiko terhadap kesehatan. Dengan kondisi tersebut, Pemerintah kembali memperpanjang masa pembelajaran secara daring di sekolah, selama tiga hari kedepan.

Dengan kondisi udara yang belum membaik, Disdikbud Muaro Jambi kembali memperpanjang pembelajaran secara daring selama tiga hari. Terhitung tanggal 9 sampai 11 Oktober mendatang. 

Kebijakan ini telah disampaikan kepada seluruh satuan pendidikan, mulai dari PAUD, Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama Negeri dan swasta, yang tersebar di 11 Kecamatan. 

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi Firdaus mengatakan, Disdikbud akan mengevaluasi pelaksanaan pembelajaran secara daring,  agar penerapan pembelajaran jarak jauh ini tetap efektif.

“Masih dilaksanakan secara daring, kami pantau terus perkembangan tiap hari melalui Dinas Lingkungan Hidup untuk kondisi udara juga tidak baik.” kata Firdaus. 

Seluruh Kepala Sekolah juga dihimbau untuk mematuhi kebijakan yang telah dikeluarkan, yakni guru tetap masuk sekolah, meski ditengah kondisi udara yang belum membaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: