Disdikbud keluarkan Edaran Pakai Masker Untuk Seluruh Satuan Pendidikan

Disdikbud keluarkan Edaran Pakai Masker Untuk Seluruh Satuan Pendidikan

Firdaus Kepala Disdikbud Muaro Jambi-yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Akibat Kualitas Udara Di Wilayah Kab.Muaro Jambi Masuk Dalam Kategori Tidak Sehat Seluruh Satuan Pendidikan Dikabupaten Muaro Jambi Mulai Diajurkan Memakai Masker Saat Belajar Dikelas Maupun Kegiatan Diluar Kelas.Hal Ini Dilakukan Seiring Dengan Paparan Kabut Asap Dan Kualitas Udara Tak Sehat Diwilayah Kab.Muaro Jambi.

Menyikapi Hal Tersebut Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Telah Mengeluarkan Edaran Untuk Seluruh Satuan Pendidikan Untuk Memakai Masker.

Saat Mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar Didalam Kelas Maupun Aktifitas Diswa Diluar Kelas dan Telah Mengeluarkan Surat Edaran Kepada Sekolah Dan Seluruh Lembaga Pendidikan Untuk Memakai Masker.

"Iya kita sudah mengeluarkan surat edaran untuk Seluruh satuan Pendidikan untuk Memakai Masker "kata Firdaus.

Memakai masker Saat Didalam Kelas maupun diluar kelas Dan Untuk Sementara Kegiatan Diluar Kelas Untuk Di kurangi Anjuran Tersebut Untuk Seluruh Siswa PAUD/SD Dan SMP.

"Memakai Masker ini berlaku Untuk siswa-siswi mulai dari jenjang paud,Sd dan smp dan sampai saat kondisi cuaca dan udara membaik" tambahnya.

Sementara Itu Pihak ( BMKG) Wilayah Muaro jambi Sejak Kemarin Menyatakan Kualitas Udara Jambi Masuk Dalam Kategori Tidak Sehat Imbas Dari Kabut Asap Kebakaran Lahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: