Liga Dangdut Jambi 2023 Akan Buat Panggung Megah 30 Besar di Gor Kotabaru, Mengundang HBA dan Gubernur Jambi

Liga Dangdut Jambi 2023 Akan Buat Panggung Megah 30 Besar di Gor Kotabaru, Mengundang HBA dan Gubernur Jambi

Liga Dangdut Jambi 2023 Akan Tampilkan 30 Besar dalam Panggung Spesial di Gor Kotabaru-adeputra-jambitv

Jambitv.co, KotaJambi – Tahap awal Liga Dangdut Jambi 2023 telah bergulir. Pada pada Jum’at pagi, 11 Agustus 2023, Audisi Liga Dangdut Jambi 2023 berlangsung di Studio Utama kantor Jambi TV. Setelah pelaksanaan audisi, program kerjasama Jambi TV dan Jambi Dangdut Community (JDC) ini akan menyuguhkan penampilan megah untuk masyarakat. Dimana 30 besar peserta Liga Dangdut Jambi akan tampil di panggung spesial di kawasan Gor Kotabaru, Kota Jambi.

 

Pendiri Jambi Dangdut Community, Zulkarnain mengatakan, dalam pentas 30 besar tersebut akan terpilih 10 besar untuk menuju final.

 

“Tahapan Audisi diikuti 72 peserta untuk memilih ke tahapan 30 besar. Hasil Audisi ini akan dipilih 30 besar untuk dipentaskan di Gor Kotabaru,” ujar Zulkarnain, Pendiri JDC.

BACA JUGA:Breaking News !!! Liga Dangdut Jambi Dimulai, Winda Rahmadani Jadi Peserta Pertama

Tidak hanya spesial dalam panggung penampilan peserta, pada tahapan 30 besar tersebut, JDC dan Jambi TV juga akan mengundang sejumlah tamu spesial. Seperti Anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA), Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

 

“Dalam acara di Gor tersebut kita akan mengundang tamu Anggota DPR RI Bapak Haji Hasan Basri Agus, Gubernur Jambi Bapak Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Bapak Abdullah Sani, dan instansi terkait. Kita sudah konfirmasi beliau-beliau bisa hadir,” ungkap Zulkarnain.

BACA JUGA:Audisi Liga Dangdut Jambi 2023 Seleksi 72 Penyanyi Untuk 30 Besar

Zulkarnain juga menceritakan, bahwa organisasi Jambi Dangdut Community (JDC) ini telah eksis menyalurkan bakat para penyanyi dangdut Jambi sejak tahun 2014. Lewat audisi ini dirinya berharap lahir penyanyi dangdut berbakat yang siap menghibur masyarakat.

 

“Jambi Dangdut Community telah berdiri dari tahun 2014, tujuannya, kita lihat masyarakat pecinta dangdut. Jadi kita buat kegiatan positif supaya kesukaannya terhadap dandut ini tersalurkan. Kalau biasanya kita gelar Liga Dangdut hanya tingkat Kota, Tingkat Kecamatan, kali ini kita gelar tingkat Provinsi,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: