Mantap, Gubernur Jambi Al Haris Bagi-Bagi Peralatan Olahraga Untuk Semua Desa Seprovinsi Jambi

Mantap, Gubernur Jambi Al Haris Bagi-Bagi Peralatan Olahraga Untuk Semua Desa Seprovinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Bagi-Bagi Peralatan Olahraga Untuk Semua Desa Seprovinsi Jambi-Ade Putra-JambiTV

Jambitv.co, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris menyiapkan program khusus untuk mengangkat semangat olahraga masyarakat Jambi. Tak tanggung-tanggung, dalam setiap kunjungannya ke Desa-desa, Gubernur Al Haris akan membagikan peralatan olahraga untuk semua desa.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan bantuan peralatan olahraga di lapangan utama desa Pulau Rengas, kabupaten Merangin, pada Kamis 12 Oktober 2023. Bantuan yang diberikan berupa Bola volly, Net, Bola Kaki dan Seragam Olahraga. 

Gubernur Al Haris mengatakan, bantuan serupa juga akan dibagikan untuk semua desa seprovinsi Jambi. 

"Hari ini kami menyerahkan bantuan peralatan olahraga yang kami persembahkan untuk seluruh desa Se Provinsi Jambi," ujar Gubernur Al Haris

Program ini bermula saat dirinya mendapati adanya keluhan dari masyarakat di desa-desa yang kekurangan sarana prasana olahraga. Untuk membantu masyarakat yang semangat berolahraga namun tidak memiliki peralatan, maka Gubernur turun langsung akan membagikan bantuan peralatan olahraga tersebut.

Gubernur Al Haris mengaku prihatin melihat kondisi peralatan olahraga di desa-desa yang hanya bisa menggunakan alat seadanya.

"Setiap saya turun ke desa-desa dan saya melihat masyarakat yang sedang berolahraga, bermain volly namun net nya sudah rusak, koyak dan tak layak pakai. Bola yang digunakan juga sudah buruk, maka dari itu saya langsung gerak untuk memberikan bantuan peralatan olahraga untuk seluruh Desa SeProvinsi Jambi," pungkas Gubernur Jambi Mantap ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: