Breaking News !!! Liga Dangdut Jambi Dimulai, Winda Rahmadani Jadi Peserta Pertama

Breaking News !!! Liga Dangdut Jambi Dimulai, Winda Rahmadani Jadi Peserta Pertama

Winda Rahmadani Peserta Pertama Audisi Liga Dangdut Jambi-adeputra-jambitv

Jambitv.co, KotaJambi – Liga Dangdut Jambi buah kerjasama Jambi TV dan Jambi Dangdut Community (JDC), resmi dimulai pada Jum’at pagi, 11 Agustus 2023. Audisi Liga Dangdut Jambi ini digelar di Studio Utama Jambi TV, Graha Jambi TV kawasan Pattimura, Kota Jambi. 

 

Para peserta sudah memadati lokasi sejak pukul 9 pagi, untuk bersiap mengikuti Audisi. Tampil pertama pada audisi ini seorang penyanyi dangdut asal Kabupaten Muaro Jambi bernama Winda Rahmadani. Dalam penampilannya, perempuan yang berusia 18 tahun membawakan 2 buah lagu. Pertama Lagu Kejora dari Lesti, kedua lagu Merinding yang dipopulerkan Itje Trisnawati.

 

Setelah turun panggung, Winda Rahmadani mengaku deg-degan menjadi peserta pertama yang tampil dihadapan para dewan juri. Namun, Winda optimis dirinya bisa lolos ke babak 30 besar. 

 

“Deg degan bang, tadi membawakan lagu Kejora dari Lesti dan lagu Merinding dari Itje Trisnawati. Kami dari kumpe Muaro Jambi, InsyaAllah lolos bang,” ujar Winda kepada Jambitv.

BACA JUGA:Siap-siap! Besok Liga Dangdut Jambi TV & JDC Dimulai. 67 Peserta Siap Bersaing Menjadi Juara

Winda mengaku tidak banyak persiapan yang dilakukan sebelum tampil, hanya berlatih dua kali bernyanyi dan menyiapkan mental untuk bertemu dewan juri.

 

“Lagu ini pilihan kami sendiri, karena sudah sering menyanyikan lagu tersebut di kondangan. Persiapannya nyanyi 2 kali dan yang paling penting persiapan mental,” ungkapnya.

 

Winda berharap dirinya bisa lolos, karena bernyanyi dangdut sudah menjadi hobinya sejak kecil. Winda mengucapkan terima kasih kepada Jambi TV dan JDC karena sudah menggelar Liga Dangdut Jambi ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: