Peringati HUT Sarolangun ke 24, Gubernur Al Haris Hadiri Paripurna Hingga Bagikan Motor

Peringati HUT Sarolangun ke 24, Gubernur Al Haris Hadiri Paripurna Hingga Bagikan Motor

Peringati HUT Sarolangun ke 24, Gubernur Al Haris Hadiri Paripurna Hingga Bagikan Motor-Ade Putra-JambiTV

Jambitv.co, Sarolangun – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang 24 tahun, Gubernur Jambi Al Hadir hadir langsung dengan melaksanakan beragam kegiatan. Menggunakan pakaian  Melayu Jambi Teluk Belango berwarna merah, Gubernur Al Haris tampak menghadiri Sidang Paripurna HUT Kabupaten Sarolangun pada Kamis 12 Oktober 2023.

Kehadiran Gubernur Al Haris bersama Istrinya H. Hesti Haris disambut hangat Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri, ketua DPRD serta anggota DPRD Kabupaten Sarolangun. 

Dalam kesempatan ini, Gubernur Al Haris mengucapkan Hari Ulang tahun untuk seluruh masyarakat Sarolangun. Dirinya berharap, Kabupaten Sarolangun ini semakin maju kedepan dan masyarakatnya semakin sejahtera. 

Gubernur juga menjelaskan sejumlah program yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat desa, salah satunya di Sarolangun ini. Seperti Bantuan Bedah Rumah yang terangkum dalam program DUMISAKE Jambi Mantap.

Gubernur berharap sinergitas Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Pemerintah Provinsi Jambi terus terjalin erat, untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Dalam rangkaian kunjungan dalam rangka memperingati HUT Sarolangun ini, Gubernur Al Haris juga menggelontorkan bantuan yang diberikan langsung kepada masyarakat. Seperti memberikan Bantuan sepeda motor dinas kepada seluruh Kepala Desa se kabupaten Sarolangun, serta memberikan bantuan peralatan olahraga ke desa-desa. 

Dalam kunjungan ini, Gubernur Al Haris juga akan Menutup Turnamen sepak bola serta Menutup Sarolangun Festival.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: