Rekrutmen CPNS Kota Jambi Dibuka Minggu Ketiga Bulan ini, Hanya Untuk 60 Orang Terpilih !!!

Rekrutmen CPNS Kota Jambi Dibuka Minggu Ketiga Bulan ini, Hanya Untuk 60 Orang Terpilih !!!

Rekrutmen CPNS Kota Jambi Dibuka Bulan Agustus 2024-Agustri-JambiTV

KOTAJAMBI, JAMBITV.CO – Pada Minggu ketiga Bulan Agustus ini, Rekrutmen CPNS Kota Jambi akan resmi dibuka. Keputusan ini setelah Pemerintah Kota Jambi menerima formasi dari Kemenpan RB pada 1 Agustus 2024. 

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDMD Kota Jambi, Andika Wahyu mengatakan, jumlah formasi CPNS hanya untuk 60 orang.

Terbagi menjadi 30 untuk tenaga kesehatan dan 30 untuk tenaga teknis. Andika menjelaskan bahwa tahapan rekrutmen akan diumumkan pada Minggu ketiga Agustus, menunggu surat resmi dari BKN.

Selain itu, dalam pendaftaran CPNS tahun ini, warga Kota Jambi yang ingin mendaftar hanya diperkenankan untuk mendaftar untuk 1 formasi. 

BACA JUGA:Pemkot Sungai Penuh Buka Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2024 Untuk 2.922 Orang

“Alhamdulillah untuk formasi kita sudah diserahkan oleh Menpan tanggal 1 Agustus kemarin dan juga sudah kita sampaikan formasi tersebut ke Ibu Pj Walikota. Pansel telah melaksanakan rapat awal untuk pelaksanaan penerimaan CPNS 2024 ini. Untuk pelaksanaan sesuai dari arahan Menpan pada Rakor kemarin, itu direncanakan akan dilaksanakan di Minggu ketiga bulan Agustus,” ujar Andika Wahyu.

BACA JUGA:Kabupaten Tebo Buka Seleksi PPPK 400 Formasi Dan CPNS 150 Formasi Tahun Ini

Melalui pemberitaan ini Andika juga meluruskan informasi bahwa Kota Jambi yang membuka CPNS sebanyak 700 formasi merupakan informasi yang tidak benar.

Andika menjelaskan, hanya ada 60 formasi dimana 30 diantaranya merupakan tenaga teknis. Formasi tenaga teknis CPNS di Kota Jambi meliputi berbagai instansi seperti Satpol Pp, Inspektorat, DPMPPA, BPKAD, Bkpsdmd, Diskominfo, PU, Disdukcapil, Bagian Kerjasama dan Bagian Hukum Setda Kota Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: