Pemkot Sungai Penuh Buka Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2024 Untuk 2.922 Orang

Pemkot Sungai Penuh Buka Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2024 Untuk 2.922 Orang

Pemkot Sungai Penuh Buka Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2024 Untuk 2.922 Orang-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, SungaiPenuh – Bersiap-siaplah bagi kamu yang tertarik menjadi abdi negara, baik menjadi PNS maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Pasalnya tahun ini, Pemkot Sungai Penuh juga akan membuka penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2024 yang jumlah rekrutannya mencapai 2.922 orang.

Dalam seleksi tersebut direncanakan Pemkot Sungai Penuh akan merekrut sebanyak 2.922 orang keseluruhan CPNS dan PPPK. Terbagi kedalam penerimaan CPNS 306 orang dan untuk PPPK untuk 2.616 orang. 

Kepala Bidang Pengadaan Mutasi dan Informasi, BKPSDM Kota Sungai Penuh, Novel mengatakan, untuk tahapan seleksi CPNS dan PPPK Kota Sungai Penuh masih dalam tahap penelitian kebutuhan SKPD. Sesuai surat edaran dari Pemerintah Pusat yang akan diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Mantap ! Pemkab Batanghari Dapat Jatah Penerimaan PPPK Kuota 3.619 Orang, Formasi Tenaga Teknis Jadi Prioritas

Novel juga menambahkan, untuk jadwal penerimaan CPNS dan PPPK nantinya akan diumumkan setelah adanya hasil dari penelitian kebutuhan SKPD dan surat edaran dari Pemerintah Pusat. 

“Untuk CPNS dan PPPK yang telah disetujui 2.922 untuk keseluruhan CPNS dan PPPK. Kalau CPNS itu 306 orang dan untuk PPPK 2.616. Saat ini masih dalam tahap perincian kebutuhan untuk setiap SKPD di Kota Sungai Penuh,” papar Novel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id