PPP Beri Dukungan 1.000 Persen, Hurmin Resmi Deklarasikan Diri Maju Pilbup Sarolangun

PPP Beri Dukungan 1.000 Persen, Hurmin Resmi Deklarasikan Diri Maju Pilbup Sarolangun

Poto bersama Hurmin dan Fadhil bersama para Pendukung dan simpatisan.--

Jambitv.co, kabupaten Sarolangun – partai ppp Jambi beri dukungan hingga 1.000 persen, Hurmin resmi Deklarasikan diri maju pada Pilbup Sarolangun 2024, hal ini terlihat pada Minggu siang (09/06/2024), bertempat di rumah pribadinya, Hurmin resmi deklarasikan diri untuk maju sebagaindalahbdatu Bacalon yang akan maju pada Pilbup Sarolangun tahun ini. 

Kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh ratusan simpatisan dan tim pemenangan Hurmin, namun juga di hadiri langsung oleh ketua dpw partai ppp provinsi jambi M fadhil Arief, yang mana saat di wawancarai dirinya menyebutkan, bahwa dukungan partai 1.000 persen ke Hurmin, sehingga Hurmin sendiri di minta dapat fokus untuk memperkuat barisan pemenangan. 

“ Kita sudah 1.000 persen mendukung Hurmin sebagai Bacalon Bupati sarolangun, saat ini hanya tinggal tunggu SK putusan partai saja. Kami juga minta agar Hurmin sekarang ini fokus memperkuat barisan pemenangan dirinya” Ungkap M.Fadhil.

Sementara itu di sisi lain, saat di wawancarai Bacalon Bupati Sarolangun Hurmin juga mengatakan, bahwa keputusan dirinya untuk maju ini murni dari hati nurani serta dukungan dari banyak masyarakat, sehingga memperkuat tekat dirinya maju dalam  kontestasi pilkada tahun ini. 

“Ya Alhamdulillah keputusan ini saya ambil murni dari hati nurani saya, di tambah lagi banyak dukungan dan dorongan dari masyarakat, yang mengharapkan saya dapat menjadi bupati Sarolangun kedepan.” Katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: