Rumah Tempat Transaksi Narkoba Digerebek, Polsek 7 Koto Temukan Barang Bukti Sabu

Rumah Tempat Transaksi Narkoba Digerebek, Polsek 7 Koto Temukan Barang Bukti Sabu

Rumah Tempat Transaksi Narkoba Digerebek, Polsek 7 Koto Temukan Barang Bukti Sabu-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Mendapati informasi sering terjadi Transaksi Narkoba di Dusun Sanggo Inai Desa Sungai Abang Kecamatan 7 Koto Kabupaten Tebo. Tim Polsek 7 Koto yang langsung di pimpin Kapolsek 7 Koto Iptu Ika Y Widiyatmiko. 

Pada Rabu Malam (5/62024) melakukan penggrebekan di salah satu rumah yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba. Namun pergerakan tim bocor dan diketahui pelaku, sehingga mereka kabur ke kebun lewat pintu belakang.

“Untuk pelaku memang belum berhasil kami amankan karena kedatangan kami di ketahui oleh para pelaku. Sehingga pelaku melarikan diri melalui pintu belakang dan langsung lari ke kebun yang berada di belakang rumah pelaku. Pada saat kejadian kondisi gelap dan hujan sehingga kami belum berhasil mengamankan, tapi untuk identitas pelaku sudah diketahui,” Kata Iptu Ika Y Widiatmiko Kapolsek VII Koto.

BACA JUGA:Begini Cerita Pelaku Begal Sebelum Beraksi

BACA JUGA:Terlibat Narkoba, 7 Orang Pelaku di Amankan satres Narkoba Polres Muaro Jambi

Kapolsek VII Koto Iptu Ika Y Widiyatmiko menambahkan, pihaknya tengah memburu ketiga pelaku. Adapun identitas pelaku diantaranya berinsial J, W dan R. 

Sedangkan untuk barang bukti yang ditemukan diantaranya 1 paket kecil sabu- sabu, 1 buah alat hisap atau bong, 1 pak klip pembungkus sabu, 3 buah dompet, 1 unit hp, 1 buah mancis untuk kompor, 1 buah sajam jenis samurai, 1 buah sendok dari pipet dan 3 ktp yang tertinggal.

Kapolsek meminta kepada masyarkaat untuk pro aktif melaporkan kepada pihak kepolisian khususnya Polsek 7 Koto. Jika ada transaksi narkoba, di Wilayah Hukum Polsek 7 Koto.

BACA JUGA:Pelaku Begal di Tebo di Hajar Massa, Ditemukan Senpi Laras Pendek Diduga Untuk Beraksi

BACA JUGA:Berantas Narkoba,Polres Muaro Jambi Geruduk Basecamp Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv