Berantas Narkoba,Polres Muaro Jambi Geruduk Basecamp Narkoba

Berantas Narkoba,Polres Muaro Jambi Geruduk Basecamp Narkoba

--

 

Jambitv.co,Muaro Jambi---Dalam upaya Pemberantasan narkoba Satres Narkoba Polres Muaro Jambi melakukan penggrebekan terhadap sejumlah titik basecamp Narkoba. 

 

Ada tiga tempat yang digeber, pertama di RT 03 Kelurahan Sengeti, kedua RT 02 Kelurahan Sengeti dan terakhir di perkebunan kelapa sawit di Desa Mudung Darat. Selasa Sore 28/5/24.

 

Penggerebekan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba IPTU Tri Kurnia itu, petugas melakukan pembongkaran dan police line terhadap basecamp tersebut. Sementara mereka tidak menemukan pelaku disana.

 

Untuk di Kelurahan Sengeti, lokasinya berada dirumah warga yang telah ditinggali dan dibelakang rumah warga. Sementara di Mudung Darat berada di perkebunan kelapa sawit.

 

Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi, IPTU Tri Kurnia menyebut, pihaknya melakukan aksi ini dikarenakan adanya laporan dari masyarakat yang telah dibuat resah oleh oknum masyarakat tersebut.

 

"Dari tiga titik itu kita menemukan barang bukti berupa bong, pirek dan alat bukti lainnya," ungkap Kasat

 

Masyarakat yang mengetahui atau telah resah oleh aktivitas penggunaan narkoba diharapkan untuk bisa melapor ke pihak kepolisian agar bisa dilakukan penindakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: