Terlibat Narkoba, 7 Orang Pelaku di Amankan satres Narkoba Polres Muaro Jambi

Terlibat Narkoba, 7 Orang Pelaku di Amankan satres Narkoba  Polres Muaro  Jambi

--

Jambitv.co, Muaro jambi---Satuan Reserse Narkoba Polres Muaro Jambi dan jajaran berhasil amankan sejumlah orang selama Operasi Antik Siginjai 2024.

Pihaknya telah berhasil menangkap 7 Pelaku yang terlibat narkoba di wilayah hukum Polres Muaro Jambi dilokasi yang berbeda.

 

Kasat Resnarkoba Polres Muaro Jambi Iptu Ilham Tri Kurnia selama operasi berjalan setidaknya ada 7 orang pelaku yang telibat narkoba. Hal itu disampaikan Kasatnarkoba usai melakukan penggerebekan terhadap sejumlah basecamp yang ada di muaro jambi beberapa waktu lalu.

 

Dari 7 orang pelaku narkoba tersebut 5 diantaranya bukan orang yang ditargetkan// 5 orang non TO (Target Operasi) dan 2 orang nya memang sudah menjadi TO (target Operasi). Dan pada hari ini kamis 30 mei 2023 dirilis di Polda Jambi.

 

"Ada 7 Pelaku yang sudah berhasil kita tangkap. 5 orang non TO (Target Operasi) dan 2 orang nya memang sudah menjadi TO (target Operasi) kita." jelasnya. 

 

Selain itu pihaknya akan terus melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Muaro Jambi dan kepada masyarakat yang mengetahui ada Basecamp Narkoba di daerah nya agar dapat melaporkannya Polres Muaro Jambi dan akan dilakukan tindakan tegas.

 

"Bagi masyarakat yang mengetahui di daerahnya ada Basecamp narkoba, informasikan ke kami, insyaallah akan kami tindaklanjuti. Jangan segan segan ya, laporkan saja ke kami," (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: