Pelaku Begal di Tebo di Hajar Massa, Ditemukan Senpi Laras Pendek Diduga Untuk Beraksi

Pelaku Begal di Tebo di Hajar Massa, Ditemukan Senpi Laras Pendek Diduga Untuk Beraksi

Pelaku Begal di Tebo di Hajar Massa, Ditemukan Senpi Laras Pendek Diduga Untuk Beraksi-Arief Rizal-Jambitv.co

Jambitv.co, Tebo - Seorang begal yang beraksi di Kabupaten Tebo, pada Rabu siang (5/6/2024) sekitar pukul 13.00 WIB di Km 10 Tebo - Jambi, tepatnya Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah di hajar massa.

BACA JUGA:Polres Kerinci Tangkap Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung

Saksi mata Jawir mengatakan, sepulang dari kerja dari arah Jambi menuju Tebo, tiba-tiba ada macet di Desa Kandang. Saat bertanya dengan warga setempat, ternyata ada pelaku begal yang di hajar massa.

BACA JUGA:Pasukan Gabungan Bakar 11 Rakit Penambang Emas di Margodadi, Lagi-lagi Para Pelaku Tidak Berhasil Ditangkap

"Saya kan kerja di Samsat, kebetulan sedang keliling memberikan pelayanan ke masyarakat dan ada anggota Polantas yang ikut dalam mobil, langsung ia turun dan mengamankan pelaku begal tersebut," terangnya.

"Pelaku begal di borgol dan di naikkan ke dalam mobil Samsat, keadaanya sudah bonyok dan berdarah. Langsung diantarkan ke kantor Polres Tebo," tambahnya.

BACA JUGA:Kabur Ke Siak, Rozi Tersangka Kasus Pembunuhan di CNG Akhirnya Ditangkap

Lanjutnya, informasi dari warga. Pelaku ada dua orang, namun yang satu lagi berhasil kabur. Sedangkan Barang Bukti (BB) yang ditemukan dari pelaku begal yang di hajar massa, satu Senjata Api (Senpi) dan 1 unit sepeda motor jeni Vario.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tebo Iptu Yoga Dharma Susanto membenarkan kejadian itu. Pelaku saat ini sedang dalam penyelidikan, sedangkan untuk satu orang lagi dalam pengejaran oleh anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: