Catat!!! Ini Tanggal Keberangkatan 175 Calon Jemaah Haji Batanghari Ke Tanah Suci

Catat!!! Ini Tanggal Keberangkatan 175 Calon Jemaah Haji Batanghari Ke Tanah Suci

Catat!!! Ini Tanggal Keberangkatan 175 Calon Jemaah Haji Batanghari Ke Tanah Suci -Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Berbagai tahapan persiapan sejauh ini telah dijalani oleh 175 orang calon jemaah haji Tahun 2024 asal Kabupaten Batanghari. 

Saat ini, ratusan orang calon jemaah haji ini tinggal menunggu keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah. Dimana sesuai jadwal yang ditetapkan, mereka mulai berangkat pada Tanggal 3 Juni 2024 mendatang.

Kasi Penyelenggaran Ibadah Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batanghari Helmi mengatakan. Bahwa ratusan Calon Jemaah Haji ini masuk dalam Kelompok Terbang atau Kloter 23 dari Provinsi Jambi.

BACA JUGA:237 Calon Jemaah Haji Asal Sarolangun Jalani Tes Kesehatan Jasmani

Sesuai jadwal keberangkatan kloter ini, para Calon Jemaah Haji akan bertolak dari Muara Bulian menuju Asrama Haji Provinsi Jambi. kemudian diberangkatkan ke Embarkasi Batam untuk menuju ke Jeddah.

“Kita akan berangkat pada kloter terakhir, untuk sementara kita ada di kloter 23, insyaallah berangkat mulai masuk asrama tanggal 3 juni 2024. Itu perkiraan kita disana seminggu, setelah kita disana itu kita akan menuju puncak haji, tanggal 14 kita akan berangkat ke tanah arafah,” Kata Kasi Haji dan Umrah Kemenag Batanghari. 

Para calon jemaah haji asal Kabupaten Batanghari ini nantinya akan tergabung dalam gelombang kedua keberangkatan. Mereka nantinya akan tiba di Tanah Suci Mekkah satu pekan jelang menghadapi puncak Ibadah Haji.

BACA JUGA:Jelang keberangkatan haji 2024, Kemenag Tebo Distribusikan Koper Untuk Calon Jemaah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv