174 Jemaah Haji Tiba di Batanghari Setelah 40 Hari Berada di Tanah Suci

174 Jemaah Haji Tiba di Batanghari Setelah 40 Hari Berada di Tanah Suci

174 Jemaah Haji Tiba di Batanghari Setelah 40 Hari Beribadah di Tanah Suci-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Usai menjalani rangkaian Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah Arab Saudi. 174 Jemaah Haji asal Kabupaten Batanghari, Rabu Malam 17 Juli 2024 tiba di Serambi Rumah Dinas Bupati. Yang disambut langsung oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief, bersama Unsur Forkopimda serta para Pejabat Pemkab.

Tak hanya itu, kedatangan ratusan jema’ah ini juga disambut suka cita oleh sanak keluarga mereka. Yang telah menunggu sejak siang hari.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengaku turut bahagia, menyambut seluruh jema’ah haji ini. Bupati mengajak seluruh jema’ah untuk bersyukur kepada Allah SWT. 

Karena bisa pulang dan berkumpul kembali bersama keluarga. Usai melaksanakan serangkaian ibadah haji selama lebih kurang 40 hari di Tanah Suci Mekkah dan Madinah.

BACA JUGA:Pulang Haji, 6 Jemaah Asal Batanghari Harus Dibawa Ambulans Karena Kelelahan

“Pasti hati lagi bersih bersihnya, dan kami doakan serta kami harapkan semua kebersihan hati dan kesucian dari bapak bapak ibu ibu semua, orang tua dan saudara semua jemaah haji bisa dijaga dengan baik,” Kata Mhd.Fadhil Arief  Bupati Batanghari.

Bupati juga mendo’akan, agar seluruh do’a yang telah dipanjatkan Jemaah Haji saat menjalani ibadah di Tanah Suci di ijabah oleh Allah SWT. Serta mendapat predikat haji yang mabrur dan mabruroh. 

Disamping itu, Bupati Batanghari juga turut berduka cita atas wafatnya seorang jama’ah haji saat di tanah suci. Atas nama Kemas Adamsuar Ismail Usia 70 Tahun.

BACA JUGA:443 Jemaah Haji Kloter 22 Tiba di Jambi, 1 Orang Masih di Arab Saudi Karena Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv