Jelang keberangkatan haji 2024, Kemenag Tebo Distribusikan Koper Untuk Calon Jemaah

Jelang keberangkatan haji 2024, Kemenag Tebo Distribusikan Koper Untuk Calon Jemaah

Jelang keberangkatan haji 2024, Kemenag Tebo Distribusikan Koper Untuk Calon Jemaah-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Jelang Keberangakatan Calon Jemaah Haji asal Tebo pada bulan Juni mendatang. Kantor Kemenag Tebo mulai mendistribusikan koper kepada CJH. 

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Tebo Darmawi mengatakan, pekan depan CJH akan melaksanakan manasik haji tingkat kecamatan. Yang nantinya akan digabung di beberapa tempat Kantor Urusan Agama atau KUA.

“Sekrang sudah masuk ke tahap pembagian koper dan setelah itu insyaallah tidak berapa lama lagi dalam minggu ini akan diadakan manasik tingkat kecamatan. Yang diselenggarakan oleh KUA Kecamatan,” Ungkap Darmawi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Tebo.

BACA JUGA:Tercatat Ada 44 Calon Jamaah Haji Mutasi Keluar Dan Masuk Provinsi Jambi Tahun Ini

Untuk jumlah CJH yang akan berangkat pada tahun ini ada 194 orang Calon Jemaah. Sedangkan yang sudah melaksanakan pelunasan Biaya Pemberangkatan Ibadah Haji atau BPIH 214 orang, termasuk dengan cadangan. 

Data dari Kemenag Tebo, pada Tanggal 9 Juni 2024, CJH Asal Tebo sudah berada di Asrama Haji Jambi. Untuk diberangkatkan ke mekkah melalui embarkasi antara. CJH asal Tebo masuk dalam kelompok terbang atau kloter 28, bergabung dengan CJH Bungo dan Merangin.

BACA JUGA:Minat Anak Muda Daftar Haji di Sungai Penuh Meningkat Meskipun Harus Menunggu 30 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv