197 Jemaah Haji Muaro Jambi Tutup Rangkaian Ibadah di Tanah Suci Dengan Sholat Arbain

197 Jemaah Haji Muaro Jambi Tutup Rangkaian Ibadah di Tanah Suci Dengan Sholat Arbain

197 Jemaah Haji Muaro Jambi Tutup Rangkaian Ibadah di Tanah Suci Dengan Sholat Arbain -yasri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Madinah - 197 Jemaah  Haji asal Kabupaten Muaro Jambi Kloter 25 BTH. Kini tengah  berada di Madinah hingga Kamis  18 Juli 2024 dan sedang bersiap kembali ke Tanah Air. 

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Hanafi menjelaskan, para jemaah  saat ini dalam kondisi  sehat. Dan kini tengah menutup kegiatan ibadahnya dengan melaksanakan Sholat  Sunnah  Arbain di Madinatul Munawarah.

Kemudian beberapa waktu para jemaah juga telah melakukan  perjalan ziarah. Seperti ke Jabal Uhud, Kebun Kurma dan tempat lainnya.

BACA JUGA:443 Jemaah Haji Kloter 22 Tiba di Jambi, 1 Orang Masih di Arab Saudi Karena Sakit

“Muaro Jambi alhamdulillah mendapat laporan dari Jemaah sudah melakukan penimbangan barang di Madinah dan sudah siap besok tanggal 18 akan diberangkatkan menuju batam. Setelah di Batam itu diistirahatkan selama 3 jam, pesawat itu datangnya sampai ke batam 11.40 dan diserahkan sampai 14.40. Nah nanti setelah 14.40 baru boarding ke pesawat yang disediakan provinsi jambi,” Ungkap Hanafi Kasi Penyelenggara Haji Dan Umrah  Kemenag Muaro Jambi.

Para jemaah  Haji yang pulang nantinya diharapkan  dalam kondisi  sehat dan menjadi haji mabrur dan mabrurah. Sementara itu untuk diketahui, jumlah  Jemaah  Haji asal Kabupaten Muaro Jambi semula berjumlah  199 orang. 

Namun 2 diantaranya meninggal dunia , sehingga jemaah  haji jemaah  yang pulang tanah air hanya 197 orang.

BACA JUGA:Satu Orang Jema’ah Haji Sarolangun Tak Bisa Ikut Pulang Bersama Rombongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv