Satu Orang Jema’ah Haji Sarolangun Tak Bisa Ikut Pulang Bersama Rombongan

Satu Orang Jema’ah Haji Sarolangun Tak Bisa Ikut Pulang Bersama Rombongan

Jema'ah Haji Sarolangun tiba di Kampung Halaman, Rabu pagi (17/07)--

Jambitv.co, kabupaten Sarolangun – satu orang jema’ah haji asal kabupaten Sarolangun tak bisa ikut pulang bersama rombongan jema’ah haji lainnya. Hal ini di sampaikan langsung oleh Kakan Kemenag Sarolangun M Syatar,usai menyambut kepulangan para jema’ah Haji yang baru saja tiba di kabupaten Sarolangun pada Rabu pagi ( 17/07 ).

M Syatar menyampaikan rasa syukurnya, di mana para jema’ah haji telah usai menjalankan segala rentetan rukun Haji, dan saat ini telah kembali ke kabupaten Sarolangun dengan keadaan sehat. Bahkan suasana harupun ikut menyelimuti kedatangan para jema’ah yang sudah lama di tunggu tunggu oleh sanak saudara di Sarolangun.

“ Alhamdulillah jema’ah kita sudah tiba kembali di Sarolangun dengan keadaan selamat dan sehat, setelah turun dari bus para jema’ah langsung di sambut hari oleh sanak keluarganya.” Ungkap M Syatar.

Kakan Kemenag Sarolangun ini juga mengatakan, selain satu orang jema’ah haji yang meninggal dunia, satu orang jema’ah haji lagi saat ini tidak bisa ikut pulang bersama rombongan, satu orang tersebut adalah Sakinem (65 th), warga Singkut yang juga merupakan istri dari alm.slamet yang meninggal dunia di tanah suci.

“tidak bisa di pulangkan dulu sama rombongan karena yang bersangkutan saat ini masih di rawat di rumah sakit yang ada di Madinah, karena mengalami gangguan pernapasan.” Tambah Kakan Kemenag.

Sementara itu Untuk jadwal kepulangan yang bersangkutan sendiri nantinya akan di lakukan setelah kondisinya sembuh dan di nyatakan siap melakukan penerbangan, di mana ibu Sakinem sendiri akan bergabung pada rombongan dan kloter kloter selanjutnya menuju ke tanah air.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: