Tempat Ngopi di Ketinggian 1.453 MDPL dan Juga Ada Fasilitas Camping, Lokasinya di Desa Sumur Gedang Kerinci

Tempat Ngopi di Ketinggian 1.453 MDPL dan Juga Ada Fasilitas Camping, Lokasinya di Desa Sumur Gedang Kerinci

Tempat Ngopi di Ketinggian 1.453 MDPL dan Juga Ada Fasilitas Camping, Lokasi di Desa Sumur Gedang Kerinci-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci Hai kamu yang suka ngopi dengan suasana baru, atau kamu yang sedang mencari lokasi buat healing. Ini ada rekomendasi tempat wisata bernuansa alam alami dihiasi pemandangan perbukitan.

Namanya Depati Tujuh Coffee & Resort, terletak di Desa Sumur Gedang, kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh. didirikan pada bulan April 2019 dengan ketinggian lokasi 1.453 MDPL dengan gabungan antara tempat wisata alam dan edukasi kopi. 


Lokasi Camping Wisata Depati VII--

Diberi nama Depati VIII karena foundernya berasal dari kecamatan Depati Tujuh. Wisata ini memberikan pengalaman unik dan menarik menikmati secangkir kopi di kebun. Kawasan wisata  bertema kopi tersebut  berjarak 15 km atau 20-30 menit dari kota Sungai Penuh dan berbatas langsung dengan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS).

BACA JUGA:Wisata Bukit Khayangan Negeri di Atas Awan Primadona Wisata Kota Sungai Penuh, Disini Rute Lokasinya !


Lokasi Wisata Ngopi di Depati VII Kerinci--

Pemilik Depati Tujuh Kopi, Jamin mengatakan, konsep yang diangkat cukup unik dan sarat mengangkat adat budaya Kerinci. Wisata ini khas dengan kopi dengan berbagai fasilitas yang serba unik, seperti miniatur alat pertanian, rumah adat, fasilitas camping, lesung tumbuk kopi tangan dan lainnya.

“Ini kawasannya memang ditumbuhan kopi, kita ingin membuat tempat wisata baru untuk menikmati hari-hari. Supaya Kopi ini tidak hilang, maka kita kombinasikan antara Kopi, dengan spot-spot seperti ada edukasi Budaya dan juga Konservasi,” ujar Jamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id