Candi Muaro Jambi Jadi Destinasi Wisata Favorit Warga Jambi Saat Libur Lebaran Idul Fitri

Candi Muaro Jambi Jadi Destinasi Wisata Favorit Warga Jambi Saat Libur Lebaran Idul Fitri

Candi Muaro Jambi Jadi Destinasi Wisata Favorit Warga Jambi Saat Libur Lebaran Idul Fitri -yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Destinasi wisata bersejarah Candi Muaro Jambi dipadati pengunjung saat Libur Lebaran Idul Fitri Kemarin. Bahkan kawasan komplek percandian terluas di asia tenggara tersebut, menjadi salah satu pilihan tempat wisata favorit warga jambi untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Candi Muaro Jambi merupakan kawasan cagar budaya nasional yang terletak di Desa Muaro Jambi Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi. Komplek percandian ini memiliki daya tarik tersendiri, sehingga selalu ramai dikunjungi saat momen libur hari-hari besar.

Selain memiliki nilai sejarah yang tinggi, kawasan percandian muaro jambi juga menyajikan keindahan hutan alami. Seperti pohon-pohon besar nan rindang yang tampak menghampar di kawasan komplek percandian ini.

BACA JUGA:Polres Muaro Jambi Terjunkan Personel Bantu Pengamanan Wisata Candi dan Jambi Paradise

“Suasananya lebih nayaman kalau membawa keluarga, inikan tempatnya memungkinkan, faktor alamnya lebih adem dan tidak direkayasa,” Ungkap Andi Salah Seorang Pengunjung.

Selain berwisata, para pengunjung juga bisa berswafoto ria yang mengabadikan kunjungan ke Candi Muaro Jambi lewat kamera ponsel mereka. Pengunjung Tidak hanya datang dari provinsi jambi saja. Namun juga berasal dari provinsi tetangga, seperti Sumatera Selatan dan Riau.

“Nyaman, tempat duduknya itu enak, tempat anak anak main bisa nyaman. Makanan juga enak enak disini dan harganya terjangkau,” Kata Rina Pengunjung.

BACA JUGA:Kawasan Wisata Candi Muaro Jambi Terendam Banjir, Pengunjung Menurun

Tidak hanya asri dan rapi, kawasan Candi Muaro Jambi juga terlihat bersih dan indah. Suasana lingkungan hijau dengan udara yang sangat segar menambah kenyamanan para pengunjung. Sehingga Destinasi wisata bersejarah ini menjadi lokasi favorit warga untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Di kawasan percandian Muaro Jambi ini juga menawarkan sejumlah fasilitas bagi pengunjung yang ingin berkeliling candi. Seperti menyediakan sepeda, sepeda listrik, serta becak motor dengan harga yang masih ramah di kantong.

BACA JUGA:Masyarakat Gelar Pasar Paduko di Candi Muaro Jambi, Menyajikan Beragam Kuliner Tradisional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv