Polres Muaro Jambi Terjunkan Personel Bantu Pengamanan Wisata Candi dan Jambi Paradise

Polres Muaro Jambi Terjunkan Personel Bantu Pengamanan Wisata Candi dan Jambi Paradise

Polres Muaro Jambi Terjunkan Personel Bantu Pengamanan Wisata Candi dan Jambi Paradise-Yasri Nurhadi-JambiTV

Jambitv.co, MuaroJambi – Objek wisata Candi Muaro Jambi dan Jambi Paradise menjadi titik keramaian yang mendapat perhatian khusus dari Polres Muaro Jambi. Pasalnya, 2 objek wisata ini menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi saat libur lebaran.

Untuk membantu pengamanan di 2 objek wisata tersebut, Polres Muaro Jambi bahkan telah menerjunkan belasan personel untuk melakukan penjagaan. Belasan personel disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas akibat lonjakan pengunjung.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP  Wahyu Istanto Bram Widarso mengatakan, bahkan di area 2 wisata tersebut juga telah didirikan 2 Pos Pengamanan. 

BACA JUGA:Puncak Arus Balik di Jambi Diprediksi Pada Hari Minggu 14 April 2024

Sementara itu, personel yang disiagakan setiap Pospam di tempat-tempat  wisata ada sebanyak 17 personil, terdiri dari Polisi, TNI, Petugas Kesehatan dan instansi terkait . 

“Tugas personel yang pertama jelas mengamankan jalur mudik, kedua titik macet, lalu titik rawan kecelakaan dan juga pengamanan objek wisata karena banyak pengunjung,” ujar AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso. 

BACA JUGA:Perhatikan Pesan Dokter ! Begini Cara Merubah Pola Makan Saat Lebaran Setelah Berpuasa Satu Bulan

Selain itu, pada momentum  libur lebaran  ini dalam mengantisipasi  lonjakan  pengunjung  wisata, Polres Muaro Jambi juga memastikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung wisata. Baik dalam daerah maupun pengunjung yang datang dari luar daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id