8 Truk Ditilang Polres Tebo Selama Arus Mudik Dan Arus Balik Lebaran

8 Truk Ditilang Polres Tebo Selama Arus Mudik Dan Arus Balik Lebaran

8 Truk Ditilang Polres Tebo Selama Arus Mudik Dan Arus Balik Lebaran-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Tebo - Satlantas Polres Tebo mengaku, puncak arus balik di Kabupaten Tebo telah selesai. Namun anggota Sat Lantas Polres Tebo tetap berpatroli, untuk memastikan semua pemudik berjalan dengan lancar.

Satuan lalu lintas Polres Tebo mengklaim, puncak arus balik lebaran 2024 yang melintas di jalan lintas tengah sumatra, tepatnya di Kabupaten Tebo terjadi pada Sabtu dan Minggu kemarin. Kasat Lantas Polres Tebo AKP M Tohir mengaku, kendaraan yang melintas di puncak arus balik, didominasi mobil pribadi, dan bus antar kota antar provinsi atau AKAP, dari arah Bungo menuju pulau Jawa, dengan plat B dan F. Pemudik yang melaksanakan arus balik umumnya melintas di Kabupaten Tebo pada siang hari.

BACA JUGA:Akses Jalan Ke Batang Asai Kembali Tertimbun Longsor

Selama arus mudik hingga arus balik, tercatat ada satu kejadian menonjol, yaitu kecelakaan maut di Kecamatan Tebo Ilir, dimana pemudik menabrak pengendara roda dua hingga meninggal dunia, dan pemudik mengaku, jika mengantuk saat berkendara.

“Pemudik banyak melakukan perjalanan di siang hari saat ini pemudik banyak dari arah Bungo menuju pulau Jawa, karena dari jumlah kendaraan yang kita lihat itu banyak yang berplat B dan berplat F,” jelas Tohir.

BACA JUGA:Hadapi Puncak Arus Balik Lebaran, Satlantas Polres Tebo Ingatkan Warga Untuk Kandangkan Ternak

Selain itu, selama patroli dari arus mudik hingga arus balik ini, Sat Lantas Polres Tebo juga melakukan tindakan tegas kepada pengendara truk, yang nekad melintas, saat arus mudik dan arus balik. Tercatat ada 8 kendaraan di tilang oleh Polantas Polres Tebo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: