Temukan Bukti Baru, Polres Tebo Kembali Kirim SPDP Kasus Kematian Santri Ponpes Raudhatul Mujawwidin

Temukan Bukti Baru, Polres Tebo Kembali Kirim SPDP Kasus Kematian Santri Ponpes Raudhatul Mujawwidin

Polres Tebo Kirim Kembali SPDP Kasus Kematian Santri Ponpes Raudhatul Mujawwidin-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Polres Tebo kembali mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan atau SPDP ke Kejari Tebo. Tentang kematian seorang Santri Ponpes Raudhatul Mujawwidin atas nama Airul Harahap. 

Saat di konfirmasi 17 maret 2024, Kapolres Tebo Akbp i Wayan Artha Ariawan mengatakan. SPDP dilayangkan, karena polres tebo telah menemukan bukti baru dalam kematian airul harahap. Seperti kamera cctv di dalam kawasan pondok pesantren dan pakaian dari almarhum.

“Ada beberapa CCTV yang aktif yang bisa kami jadikan sebagai petunjuk yang selama ini kami jadikan patokan terkait dengan apa kegiatan disaat sebelum dan setelah kejadian. Polda sudah turun bersama timnya, sudah melakukan olah tkp juga bersama kami tkp ponpes dan ada juga barang bukti saat ini yang sedang dilaksanakan pemeriksaan,” Akbp I Wayan Artha Ariawan Kapolres Tebo.

BACA JUGA:Kasus Santri Tewas di Ponpes Raudhatul Mujawidin, Orang Tua Korban Minta Bantuan Hukum ke Hotman Paris

Dikatakan Kapolres Tebo, tambahan barang bukti akan dikirimkan dan Polres Tebo telah berkoordinasi dengan ahli. Selain itu, Polres Tebo akan melakukan gelar perkara bersama dengan Direktorat Krimum Polda Jambi, untuk membantu mengungkap misteri kematian Airul Harahap.

Diakui Kapolres Tebo, sebelumnya penyidik telah memeriksa 47 saksi, dengan rincian 36 orang santri, 9 orang pengurus ponpes dan 1 dari dokter klinik serta 1 Dokter Rumah Sakit Sultan Taha Saipuddin Tebo. 

Berdasarkan hasil autopsi yang disampaikan tim forensik, almarhum meninggal akibat patah batang tengkorak dan pendarahan pada otak. Hasil ini telah disampaikan ke orang tua korban baik secara lisan maupun sp2hp.

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Kematian Santri di Tebo, Keluarga Airul Harahap Ungkap Hasil Autopsi

BACA JUGA:Santri Meninggal di Ponpes Raudhatul Mujawwidin, Keluarga Korban Merasa Ada yang Janggal Karena Tak Diberitahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv