Wanita Depresi di Tebo Tewas Tergantung

Wanita Depresi di Tebo Tewas Tergantung

Anggota Polsek Tebo Tengah Identifikasi Wanita Tewas Tergantung di Desa Semabu--https://jambitv.disway.id

Jambitv.co, Tebo - Warga Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah dihebohkan dengan penemuan wanita muda berinisal  FY (23 tahun) tewas tergantung. Tepatnya di tiang dapur dengan seutas kain bewarna coklat.

Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah Ipda Ray Faris Midonsa membenarkan, kejadian tersebut dan terjadi pada selasa  24 Oktober 2023 lalu sekitar pukul 13:30 WIB.

Lanjutnya, orang yang pertama mengetahui FY tergantung ialah adik sepupunya berinisial D (14 tahun), saat hendak mengambil nasi usai pulang sekolah.

"Dapurnya lebih tinggi dari ruangan depan, sehingga D naik ke tangga dan melihat FY tergantung dan langsung teriak," ungkapnya, Kamis (26/10/2023).

Setelah itu, Ibu D masuk ke dalam rumah dan menyaksikan juga FY tergantung dan memanggil keluarga dan warga untuk menurunkannya. 

Anggota Polsek Tebo Tengah langsung melakukan identifikasi, dan juga menawarkan kepada pihak keluarga untuk melakukan autopsi. Namun, pihak keluarga menolak dan memilih untuk langsung melakukan pemakaman.

Bukan hanya itu, dari keterangan keluarga. FY mengalami depresi dan juga tercatat sebagai pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: